Tampil Praktis Dengan Jelly Tint Viral

Bagi Anda yang memiliki aktivitas padat, ingin tampil mempesona dan praktis bisa gunakan jelly tint. Sebuah produk riasan bibir yang menghasilkan warna bibir tampak sehat, alami, dan tahan lama. Cocok digunakan untuk sehari-hari karena penggunaanya yang mudah sekali dengan satu kali aplikasi sudah tampak warna di bibir. Berikut ini pilihan jelly tint yang bisa Scarf Lover coba.

  1. Implora Jelly Tint

    Image: Implora

    Jelly Tint viral ini hadir membuat bibir Anda tampak lebih plumpy dan segar. Dengan kandungan vitamin E, peptides, serta omega 3,6,9 yang membantu mengurangi garis halus pada bibir, membuat bibir lebih bervolume, dan melembabkan bibir transferproof, tahan lama, kissproof. Hadir dengan 9 varian warna, yaitu Mariposa, Savvy Red, True Vintage, Rosy Possy, Dream Peach, Flamingo, Sangria, Burnt Orange, dan Rosewood. Dapatkan produknya disini.

  2. Pigeon Teens Jelly Tint

    Image: Pigeon Teens

    PIGEON Teens Jelly Tint dengan tekstur ringan dan tidak lengket. Diperkaya dengan Jojoba Oil, Chamomile Extract dan Glycerine yang dapat melembabkan bibir sehingga nyaman digunakan sepanjang hari. Tersedia dalam 4 pilihan warna yang cantik dan tahan lama. Link produk disini.

  3. Raecca Glow Up Tint

    Image: Pesona

    Raecca Glow Up Tint memiliki kandungan sodium hyaluronate. Kandungan ini biasanya ditemukan untuk produk perawatan kulit karena khasiatnya yang dapat menghaluskan garis-garis kerutan. Hadir dengan 6 varian warna, yaitu Brave, Strong, dan Confident, Dynamic, Cheerful, Active.

  4. Barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint

    Image: Barenbliss

    Lip tint dari Barenblis ini mengandung Shea Butter, Jojoba Oil, Olive Oil, Meadowfoam Seed Oil, Sunflower Seed Oil, dan Almond Oil yang kaya akan antioksidan dan nutrisi untuk bibir sehat berkilau. Dengan pilihan warna yang intens, menghasilkan warna yang ceria dan berjiwa muda. Dapatkan produknya disini.

Baca juga  Cara Membuat Charcoal Face Mask
Translate »