5 Ragam Hacks Menebalkan Bibir Tanpa Filler, Emang Bisa?

Setiap orang mendambakan bibir tebal dan tampak sehat. Filler bibir bisa menjadi salah satu solusinya. Namun, filler cenderung mahal, cukup berisiko, dan bersifat permanen.

Tanpa mengeluarkan bujet berlebih, simak cara menebalkan bibir hanya dengan menerapkan lima hacks berikut ini, yuk!

 

  1. Melembabkan bibir Anda

Perawatan pertama ini adalah paling krusial, sehingga Anda dituntun untuk menggunakan lip balm sebelum mengoleskan lipstik pada bibir.

Selain itu, untuk menghidrasi bibir Anda, bila perlu gunakan minyak peppermint secara bersamaan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

 

  1. Tambahkan sedikit concealer

Adapun fungsi dari menambahkan concealer pada bibir untuk membantu menyempurnakan dan menghaluskan kanvas bibir Anda, sebelum memakai lipstik warna apa pun. Oleskan concealer ke seluruh bibir, rentangkan sedikit di atas garis bibir alami Anda.

Baca juga  STOP Gunakan Pasta Gigi untuk Obati Jerawat Anda!

 

  1. Melebihi garis bibir

Melapisi bibir Anda mungkin terdengar sedikit menakutkan, tetapi jangan panik dulu. Alih-alih menggambar garis pada garis bibir alami Anda, gambarlah sedikit di atasnya dengan lip liner andalan Anda. Tips tersebut akan memberikan ilusi bibir terlihat tebal, tetapi tetap pastikan dengan garis bibir alami agar tampak realistis.

 

  1. Gunakan kuas bibir
Baca juga  9 Produk Makeup Wajib Untuk Pemula

Kuas bibir merupakan penyelamat bagi Anda si pemilik bibir tipis. Sebab, kuas bibir bisa sangat membantu untuk mengaplikasikan lipstik dengan tepat. Bahkan, kuas bibir mampu membantu Anda mencapai sudut bagian dalam bibir Anda tanpa kerumitan untuk mengaplikasikannya dengan tepat.

 

  1. Oleskan lip gloss

Mengenakan lip gloss yang jelas dan tampak berkilau tepat di tengah bibir Anda membantu memberikan efek bibir yang mengembang secara instan. Hal itu terjadi, lantaran shimmer pada lip gloss Anda memantulkan cahaya sehingga Anda terlihat seperti memiliki bibir yang lebih tebal dan bercahaya.

Translate »