Rangkaian Produk Mengandung Buah Berry Untuk Wajah Sehat dan Cerah

Wardah terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan perawatan wajah wanita Indonesia melalui peluncuran kembali produk Wardah Perfect Bright Series pada Kamis, 10/11/2022. Buah berry yang terkandung dalam Wardah Perfect Bright ini sendiri adalah Cranberry, Acai Berry, Goji Berry, dan Amethyst Berry. Sebagai skin expert dan Authentic Halal Beauty, formula baru dalam Wardah Perfect Bright lebih baik dengan tekstur yang lebih nyaman dan efek mencerahkan yang lebih maksimal, sejalan dengan tagline #BerryBrightReadyToGlow.

Image: Wardah Indonesia

Memasuki usia remaja, wanita Indonesia khususnya generasi Z mulai menyadari perubahan-perubahan yang terjadi pada dirinya akibat lonjakan hormon, salah satunya adalah perubahan pada kulit wajah yang menjadi lebih berminyak dan kusam.

Baca juga  Laneige Beauty In Ramadhan
Image: Wardah Indonesia

Tiara Putri, Head of Wardah Skincare menjelaskan, “Wardah Perfect Bright Series yang kini telah disempurnakan dengan formula dan kemasan terbaru. Lebih ampuh dalam mencerahkan dan menyehatkan kulit wajah dengan formula 4x Bright Berries,” ujarnya.

Wardah Perfect Bright Series hadir dalam 8 (delapan) rangkaian produk: Wardah Perfect Bright Bright + Tone Up Micellar Water, Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Face Wash, Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Oil Control, Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Smooth Glow, Wardah Perfect Bright Super-Glow Berry Serum, Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Oil Control Spf 30 PA+++, Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Smooth Glow SPF 30 PA+++, dan Wardah Perfect Bright Night Glow Moisturizer.

Baca juga  YSL Perkenalkan Kaia Gerber Sebagai Wajah Terbaru YSL Beauté

Sari Chairunnisa, Sp.KK, VP of Research and Development at Paragon Technology and Innovation mengatakan, “Setelah melalui ratusan kali eksperimen, Kami di R&D menemukan bahwa kandungan 4x Bright Berries dalam Wardah Perfect Bright ini sangat bagus untuk kulit wajah karena sangat kaya akan Vitamin B3, Vitamin C, dan Vitamin E. Selain itu, Berry dalam 4X Bright Berries memiliki aktivitas antioksidan yang kuat hingga 4X lipat dibanding buah lain, sehingga lebih optimal mencerahkan dan menyehatkan kulit,” ujarnya.

Informasi lebih lanjut di Instagram @wardahbeauty, Facebook Wardah Cosmetics, YouTube Wardahbeauty, Twitter @wardahbeauty, dan TikTok @wardahofficial serta official website Wardah www.wardahbeauty.com.

Translate »