Nutrisi Kulit dengan Body Oil yang Cocok Untuk Ibu Hamil

Berikan relaksasi dan nutrisi kulit Anda selama hamil

17

Saat hamil mungkin mengharuskan Anda untuk meninggalkan beberapa produk perawatan kulit favorit Anda karena kandungan di dalamnya yang kurang cocok untuk kondisi kulit yang sedang hamil. Tetapi, salah satu produk yang dapat Anda pakai saat hamil ialah body oil. Memanjakan tubuh Anda dengan pijatan bersama body oil adalah pilihan baik untuk merileksasikan dan menutrisi kulit Anda menjadi terus lembab selama hamil. Untuk mengetahui produknya, simak beberapa produk pilihan di bawah ini.

  1. Bio-Oil Skincare Oil

    Image: amazon.com

    Manjakan diri Anda dengan formula produk ini yang mengandung lavender, rosemary, chamomile, minyak calendula, dan vitamin E dan A untuk mengurangi gatal dan stretch mark. Vitamin A meningkatkan produksi kolagen dan meningkatkan regenerasi kulit. Sementara vitamin E, sunflower oil, chamomile dan lavender meningkatkan elastisitas kulit lebih sehat.

  2. Palmer’s Cocoa Butter Formula Skin Therapy Oil

    Image: amazon.com

    Diformulasikan dengan minyak argan dan cocoa butter, body oil ini mampu melebabkan kulit selama 24 jam. Dapat memudarkan stretch mark dan memperbaiki kulit yang rusak. Cocoa butter melembabkan kulit secara intens, dan minyak argan melembutkan kulit. Formulanya adalah campuran luar biasa dari bahan-bahan organic, temasuk shea butter, minyak kelapa, minyak zaitun dan vitamin E dapat menghidrasi kulit juga mengencangkan kulit.

  3. Burt’s Bees Mama Bee Nourishing Body Oil

    Imgae: amazon.com

    Diperkaya dengan minyak lemon, minyak almond, dan vitamin E. Produk ini diformulasikan dengan bahan yang ringan, menghaluskan kulit, menghidrasi kulit, dan dibuat dengan bahan alami, tidak ada paraben.

  4. The Honest Company Organic Body Oil

    Image: amazon.com

    Diformulasikan dengan minyak tamanu, minyak zaitun, minyak jojoba, minyak kelapa dan minyak alpukat. formula ini mendukung dan melindungi keseimbangan kelembaban alami kulit untuk kulit yang terasa hidrasi dan lembab.