Merona Senja Dalam Balutan Koleksi dari Gistex X Opie Ovie

Opie Ovie mengeluarkan koleksi terbarunya yang terinspirasi dari keindahan senja bertajuk ‘Merona Senja’ di Jakarta Muslim Fashion Week 2022. Saat merenungi keindahan alam saat menjelang malam, suasana tersebut mampu mengemballikan kepenatan emosi meraih keseimbangan yang didamba.

Kepedulian akan Kepedulian akan keseimbangan hidup, melakukan aktivitas rumahan yang tenang dan tidak membosankan dihadirkan ke dalam aksen motif-motif lukisan simbol-simbol dengan ekspresi riang. Gaya rancangan yang energik, antusias sekaligus riang, simpel dan tidak membosankan.

Baca juga  IN2MF 2023 Resmi Digelar, Penguatan Modest Fashion Tanah Air Mendunia

Perasaan riang dan bebas saat menjemput antara, diwujudkan melalui busana new basic, ringan dan nyaman dipakai. Baju-baju berlapis ringan, dengan detail lipit, print dan embossed.

Koleksi ‘Merona Senja’ menampilkan warna-warna langit menjelang malam, dari kuning, pink hingga midnight blue.

Berkolaborasi dengan Gistex, OPIE OVIE menggunakan berbagai macam bahan Polyester yang lembut, ringan dan nyaman, dengan tampilan kilau disandingkan dengan paduan permukaan yang lebih matte. Bahan-bahan polyester yang dirancang dengan teknologi anti bau matahari, sehingga pemakai bisa bebas beraktifitas dengan percaya diri.

Baca juga  Duo kolaborasi Apik Buttonscarves Dengan Jenna & Kaia Di Panggung Jakarta Fashion Week 2020

Koleksi OPIE OVIE kali ini menampilkan 8 looks busana RTW dengan gaya Feminine Casual.

Desain pakaian terdiri dari new basic dress, kemeja dan outwear. Permainan padu padan palet warna biru,pink, dan kuning. Dengan tekstur embossed dan juga ragam pleats yang mudah dipadupadankan, tak lekang oleh waktu.

Translate »