I.K.Y.K Tampilkan Koleksi Siluet Oversize di JFW 2023

Perhelatan Jakarta Fashion Week 2023 terus mendukung para desainer untuk menciptakan karyanya yang inovatif baik desainer laki-laki maupun perempuan.

Dalam fashion show kolaborasi Pond’s Age Miracle dan Jakarta Fashion Week 2023, kami mengusung tema ‘A Women’s Journey to #NeverStopGlowing’ untuk menggambarkan perjalanan inspiratif para desainer perempuan yang tak pernah berhenti bercahaya melalui karya-karya kreatif di dunia fashion, serta pada saat bersamaan juga turut menciptakan lingkungan yang inklusif bagi semua perempuan.

Pada gelaran ‘A Women’s Journey to #NeverStopGlowing’ di JFW 2023 yang berlangsung secara hybrid, yakni online dan offline di City Hall, Level 5, Pondok Indah Mall 3 Jakarta Selatan, Pond’s Age Miracle menggandeng tiga desainer perempuan terkemuka. Ketiganya telah memiliki pencapaian di dunia fashion Indonesia melalui karya-karyanya yang inovatif, yaitu Anandia Putri Harahap dari brand I.K.Y.K, Michelle Tjokrosaputro dari brand Bateeq, dan Yessi Kusumo dari brand Shop at Velvet.

Baca juga  Hefi Rosid X Andy Sugi Hadirkan Batik Tradisional Jawa di Spotlight Indonesia
OCTOBER 26: A model walks the runway of Pond’s Age Miracle Presents ‘A Woman’s Journey to #NeverStopGlowing’ featuring IKYK during Jakarta Fashion Week 2023 in City Hall – Pondok Indah Mall 3, Jakarta.

I.K.Y.K sebagai ready-to-wear fashion brand menampilkan koleksi dengan siluet oversize yang memadupadankan organza, rajutan, cotton drill, dan credenza yang didesain print, smocked, lipit, dan kerutan. Koleksi ini memancarkan tampilan halus dengan warna cerah dan berani.

“Saya sangat mengapresiasi inisiatif Pond’s Age Miracle untuk berkolaborasi dan mendukung karya-karya fashion di ‘A Women’s Journey to #NeverStopGlowing’. Dukungan ini sangat berarti dan membuat saya semakin percaya diri untuk produktif berkarya. Koleksi Holiday Collection: Ethereal yang saya tampilkan kali ini menyajikan keindahan, kesempurnaan, dan kepercayaan diri dalam satu kesatuan yang selaras dengan visi Pond’s Age Miracle. Ini bukan hanya essential, namun juga quintessential,” ujar Anandia selaku Creative Director I.K.Y.K.

Baca juga  Kanaan Shamlan Menghadirkan Koleksi “Sedasa” Dalam Crystallure by Wardah Fashion Show
Translate »