JMFW 2024, Akan Tampilkan Produk Modest Fashion Nasional Berkualitas

Event modest fashion show terbesar skala nasiona, Jakarta Modest Fashion Week 2024 akan segera digelar pada 19-21 Oktober 2023 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Kegiatan JMFW akan menampilkan rangkaian acara pagelaran busana, pameran dagang, serta penjajakan bisnis (business matching).

Acara ini akan menampilkan peragaan busana modest fesyen nasional sebanyak lebih dari 200 jenama modest fesyen Indonesia.

Baca juga  Padukan Desain Fresh dan Elegan, Mayra Pamerkan Kain Tenun NTT di IDFW 2023

Kemendag menargetkan Jakarta Muslim Fashion Week dapat membawa desainer Indonesia menembus pasar Asia Tenggara, Asia Timur, Timur Tengah, hingga Eropa.

Direktur Pengembangan Ekspor Jasa dan Produk Kreatif Kementerian Perdagangan Miftah Farid menjelaskan Kemendag menargetkan Jakarta Muslim Fashion Week dapat membawa desainer Indonesia menembus pasar Asia Tenggara, Asia Timur, Timur Tengah, hingga Eropa.

“Modest fashion ini tidak hanya untuk populasi Muslim, tetapi seluruh negara. Eropa juga banyak yang pakai pakaian modest,” ujar Miftah saat acara Kick Off JMFW 2024, di Auditorium Kementerian Perdagangan RI pada 12, Oktober 2023.

Baca juga  JMFW 2024, Tren Modest Fashion Menjadi Gaya Hidup

Dalam Jakarta Muslim Fashion Week 2024, lanjut Miftah, sekitar 150 desainer fesyen dalam negeri akan berpartisipasi. Apabila dijumlah dengan peserta dari industri kosmetik dan aksesoris, Miftah mengatakan bahwa jumlahnya dapat meningkat menjadi lebih dari 200 peserta.

Translate »