MarketingFest 2022 Hadir Mempercepat Akselerasi Bisnis Pasca Pandemi

MarketingFest 2022 sebuah gelaran acara konferensi terbesar persembahan Exabytes Indonesia diselenggarakan secara luring dan tatap muka pada 26 Oktober 2022 di Soehanna Hall, Jakarta. Didukung oleh pihak sponsor yaitu IndoKeppel Data Centres, ACCESSTRADE Indonesia, dan PT CBN Nusantara, tahun ini MarketingFest kembali hadir dengan tema dengan tema “The Ultimate Marketing Strategy to Accelerate Business Growth Post Pandemic” sebagai bentuk dalam mempersiapkan rencana, strategi, dan solusi percepatan pertumbuhan bisnis setelah dua tahun masa pandemi yang kita hadapi.

Image : MarketingFest

Acara MarketingFest 2022 resmi dibuka oleh Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, dengan materi kata sambutan mengenai pentingnya metode marketing digital dan konvensional untuk meningkatkan awareness dan engagement sebagai solusi mudah memperkenalkan beragam kekayaan alam dan sektor ekonomi kreatif Indonesia kepada dunia.

Baca juga  Alasan Anda Harus Memulai Bisnis

Country Manager Exabytes Indonesia, Indra Hartawan, juga memberikan kata sambutan di awal acara, “MarketingFest 2022 ini menjadi momentum acara konferensi tatap muka pertama dari Exabytes Indonesia dengan kehadiran para peserta dari kalangan pemilik bisnis. Diharapkan acara ini dapat menjadi ajang bertukar pendapat serta berbagi ilmu dan pemikiran bersama para pakar bisnis dan marketing sehingga dapat membantu mempercepat akselerasi bisnis sehingga memberikan kontribusi memajukan ekonomi di Indonesia setelah pandemi”.

Salah satu topik panel diskusi yang menarik saat MarketingFest 2022 adalah mengenai “How Effective the Marketing Strategy & Tools can Convert Customers to Support The Future of the Creative Economy?” dengan panelis yaitu dari Scarf Media, Iklanmu.id, Koltiva. Ekonomi kreatif telah menjadi salah satu bagian yang besar dalam pengembangan ekonomi masyarakat sejak 2006 dan terus meningkat.

Baca juga  Sederet Fakta Mencengangkan Usai Piala Oscar 2022, Will Smith Tampar Chris Rock! (Bagian 1)

Gelaran MarketingFest 2022 yang menggandeng sejumlah partner seperti Detik.com, Brava Radio, Scarf Media, Stellar Women, ASTRO, Berbinar Community, dan Soehanna Hall ini diharapkan dapat membantu para pelaku bisnis dan praktisi bidang marketing lebih terbuka dan lebih siap lagi dengan tren marketing terbaru pasca pandemi, strategi, wawasan, dan solusi yang tepat dalam mempersiapkan program-program marketing di perusahaan.

Translate »