Gebrakan Fashion Reformation Jakarta Fashion Week 2023

Setelah dua tahun berturut-turut diselenggarakan secara online, Jakarta Fashion Week (JFW) akan menyapa para pecinta fashion secara langsung sepanjang tanggal 24–30 Oktober 2022 di Pondok Indah Mall III, Jakarta Selatan, dengan tema yang selaras dengan visinya tahun ini, Fashion Reformation.

Fashion Reformation bukan sekadar tema, tapi juga sesuatu yang sungguh-sungguh kami lakukan. JFW 2023 sendiri adalah bukti nyata. Tahun ini kami berpindah rumah, yang artinya harus adaptasi dengan cepat di lokasi baru dan audience di venue baru. Adaptasi lain tentunya dari segi pelaksanaan. Dari penyelenggaraan yang sepenuhnya online selama pandemi, kini JFW 2023 mantap diselenggarakan secara offline namun dengan sisi online yang lebih kuat dari sebelumnya,” ungkap Svida Alisjahbana, Chairman Jakarta Fashion Week & CEO GCM Group.

Merayakan keberagaman talenta Indonesia dan kekayaan potensi kreativitas Indonesia yang konsisten menjadi bagian dalam komitmen JFW, reformasi dan transformasi menjadi kata kunci tahun ini. Pekan mode paling berpengaruh di Indonesia ini, yang akan menampilkan setidaknya 116 label perancang mode nasional dan internasional, akan gencar pula ditayangkan secara online melalui JFW.TV, YouTube, Instagram, TikTok, Vidio.com, dan MAXStream.

Baca juga  Eco Friendly Fashion Dalam Jakarta Fashion Trend 2020

City Hall Pondok Indah Mall III akan menjadi venue utama JFW 2023 yang menawarkan beberapa pengalaman menarik bagi para pengunjung, termasuk selfie booth dari TACO, serta fashion installation dan VIP Lounge dari Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII). Selain itu, instalasi persembahan HDII juga dapat dinikmati di pop up retail space Fashionlink di Atrium PIM III lantai 3 dan Dewi’s Luxe Market di Ground Floor PIM III.

Baca juga  JFW 2023 Jadi Perayaan Insan Mode Indonesia Pasca Pandemi

Hari pertama menampilkan Starry, Glashka, Nadjani, RTW Studio, Maryalle, Tanah Le Sae, Jan Sober, Hartono Gan Homme, Cover Me Not, Purana, Paul Ropp.

Translate »