Padu Padan Outfit dengan Obi Belt

Membuat tampilan outfit makin menawan dan super modis

261

Ikat pinggang adalah salah satu aksesoris yang sering kita pakai untuk menambah estetika fashion. Jenis ikat pinggang pun beragam salah satunya adalah obi belt. Obi adalah ikat pinggang dari kain yang biasanya dipakai ketika mengenakan kimono. Namun, kini obi belt dijadikan inovasi aksesoris dalam berpakain sehari-hari. Berikut contoh padu padan pakaian dengan obi belt.

  1. Obi Belt Polos dengan Gaun Lace
    Image: missnyctagina

    Penyiar Nycta Gina memadukan gaun lace berlengan puff sleeves dengan obi blet polos berwarna hitam. Terkesan elegan dengan deretan kancing di bagian depan.

  2. Obi Belt Batik dengan Long Dress
    Image: Tokopedia.com

    Perpaduan long dress polos berwarna hitam dengan obi belt bermotif batik tradisional. Outfit dengan warna senada hitam menonjolkan obi belt yang khas. Ditambah sepatu docmart putih menampilkan kesan modis dan kekinian.

  3. Obi Belt Leather dengan Tunik
    Image: megaiskanti (Instagram)

    Selebgram Mega Iskanti tampil menawan dengan perpaduan outfit tunik dan obi belt berbahan leather. Ditambah celana bahan berwarna putih dan sepatu kitten heels terkesan penampilan jadi lebih langsing dan tinggi.

  4. Obi Belt Ruffle dengan Blazer
    Image: anaoctarina (Instagram)

    Siapa sangka jika blazer pun masih bisa dipadukan dengan obi belt. Seperti contoh outfit yang satu ini blazer berwarna pink neon senada dengan beads bag dan obi belt polos berwarna hitam senada dengan celana bahan. Menambah kesan formal tambah sylish.

  5. Obi Belt Denim dengan Kemeja
    Image: shopee.com

    Outfit yang satu ini tidak kalah menarik perpaduan antara obi belt denim dengan kemeja oversized, celana cutbray dan heels. Sangat cocok buat kamu yang suka berpakaian formal.