3 Serial Netflix yang Cocok Ditonton Ibu Hamil

Merasakan momen kehamilan merupakan masa yang menyenangkan. Meskipun harus menghadapi morning sickness seperti mual di pagi hari, wasir, sakit punggung, mules, kaki bengkak, dan keluhan lainnya.

Di saat itu pula Anda hanya bisa terbaring di tempat tidur atau bersandar di sofa yang empuk. Sembari menahan rasa sakit, cobalah meredakannya dengan menonton hiburan di Netflix.

Berikut beberapa serial di Netflix bertema seorang ibu, yang bisa Anda tonton, antara lain:

  1. The Letdown
    Image : netflix

    The Letdown adalah serial komedi televisi Australia yang pertama kali ditayangkan di ABC pada 2016. Ini mengikuti petualangan Audrey, termasuk perjuangannya sebagai ibu baru dalam kelompok ibu yang eksentrik. Audrey, ibu dari bayi berusia 2 bulan, ikut kelompok dukungan buat orang tua baru. Di situ, ia berteman dengan para anggota unik lainnya dengan bermacam tantangan hidup.

    The Letdown dibintangi oleh Alison Bell, Duncan Fellows, Sacha Horler, Lucy Durack, Celeste Barber, Leah Vandenberg , Leon Ford, Sarah Peirse, Xana Tang dan artis Netflix lainnya.

  2. Workin’ Moms
    Image : netflix

    Serial televisi asal Kanada yang ditayangkan perdana di CBC Television pada 10 Januari 2017. Acara ini dibintangi Catherine Reitman, Jessalyn Wanlim, Dani Kind dan Juno Rinaldi. Menceritakan keseharian, seorang empat ibu yang baru saja selesai cuti melahirkan. Di mana mereka harus kembali bekerja dan membagi waktu antara anak, atasan, cinta, dan kehidupan di Toronto masa kini.

  3. Babies
    Image : netflix

    Babies adalah serial televisi web dokumenter Amerika tahun 2020. Premis ini berkisar pada 15 keluarga di seluruh dunia. Dari alam hingga pengasuhan, serial dokumenter ini mengeksplorasi ilmu inovatif yang mengungkap cara para bayi mempelajari kehidupan selama beberapa tahun mereka.

Baca juga  Mengenal Kandungan yang Baik untuk Dikonsumsi Kucing
Translate »