Zaskia Adya Mecca Tak Suka Beli Tas Mewah. Ini Alasannya!

Hidup sebagai seorang selebriti tidak pernah luput dari gemerlapnya kehidupan mewah dan juga barang-barang branded, dari mulai baju, sepatu, hingga tas. Tak jarang mereka rela merogoh kocek yang dalam untuk sekedar memberikan penampilan sempurna di depan publik.

Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku pada istri sang sutradara kondang Indonesia Hanung Bramantyo, yakni Zaskia Adya Mecca.

Lewat laman Youtubw The Sungkars Family, terlihat Shireen tengah berkunjung ke rumah perempuan yang kerap disapa Bia ini di bilangan Yogyakarta.

Zaskia mengajak Shireen berkeliling melihat rumahnya, tampak sederhana namun terasa sangat homey. Kemudian ia juga memperlihatkan isi lemarinya dan juga anak-anak, tidak seperti selebriti lainnya yang punya banyak pakaian, ternyata Zaskia tidak demikian lho, Scarf Lover.

Baca juga  Mengenal Puasa Ayyamul Bidh

Dirinya hanya hanya memiki lemari dua tingkat yang telah diisi oleh pakaiannya dan juga sekaligus sang suami.

Berlanjut ke bagian lemari tas, Shireen dibuat terkejut dengan alasan Zaskia yang tidak suka belanja tas-tas branded.

“Sebenernya bukan gak suka, karena gue ngeliat ke fungsinya” pungkas Bia.

image: youtube the sungkars family

Dirinya menunjukkan sebuah tas selempang berwarna merah dengan motif yang sederhana. Ia mengatakan sudah sangat senang menggunakan tas dengan harga Rp 150.000 tersebut.

“Gue happy banget, karena fungsinya. Modelnya aku suka, tas kulit, modelnya lucu, hippie-hippie gitu gue suka,”

Baca juga  Perempuan di Balik Batik Trusmi
image: youtube the sungkars family

Kemudian berlanjut Zaskia juga mengeluarkan satu tas lagi berwarna beige yang menurutnya harganya terbilang mahal. Tas tersebut merupakan brand lokal Johnny Ramli. Harganya sekitar Rp 1,6 juta.

“Terus terang gue bingung, gue gak merendahkan orang yang beli tas puluhan juta sedangkan ada tas dengan harga 150 ribu tapi fungsinya sama. Jadi gue lebih milih fungsinya sih,”

Dibanding menghabiskan uang untuk membeli tas branded, Bia lebih memilih untuk membeli properti.

Wah, bisa jadi inspirasi ya, Scarf Lover!

(AA)

Translate »