Disney+ Hotstar Ajak Penggemar Bertualang Lewat The Falcon and The Winter Soldier

Serial terbaru dari rangkaian Marvel Cinematic Universe (MCU) Marvel Studio’s kembali mempersembahkan “The Falcon and The Winter Soldier” pada tanggal 19 Maret 2021 di Disney+ Hotstar secara eksklusif.

Untuk menyambut perilisan tersebut, para penggemar akan diajak bertualang dalam sebuah konmpetisi di media sosial yang berjudul #WieldTheShield mulai dari tanggal 15-19 Maret 2021. Nantinya, akan terdapat 100 pemenang yang memiliki kesempatan untuk mendapatkan official merchandise persembahan dari Marvel Studio’s “The Falcon and The Winter Soldier”.

image: diesney+ hotstar

Para penggemar Marvel Studio yang ingin mengikuti kompetisi tersebut bisa mengecek ke laman Twitter @DisneyPlusID dengan tagar #WieldTheShiled mulai tanggal 15 Maret 2021 karena Anda akan diajak untuk memecahkan teka-teki.

Baca juga  Fakta Menarik Benda yang Ada di E-KTP

Untuk penggemar yang berhasil memecahkan teka-teki dengan menemukan perisai yang tersembunyi bisa mengirimkan screenshot gambar beserta jawaban ke Twitter @DisneyPlusID dengan tagar #WieldThShield.

Permainan teka-teki ini dilakukan sebagai bentuk melanjutkan perjuangan para tim Avanger setelah Captain Amerika mewariskan perisainya kepada Sam Wilson atau yang dikenal sebagai Falcon. Dalam serial tersebut, Sam Wilson bekerja sama dengan Bucky Barnes dalam petualangan yang akan menguji kemampuan dan kesabaran saat melawan kelompok anti-patriotisme Flag-Smasher (Supervillains).

Penonton akan disuguhkan dengan aksi dan sentuhan komedi dari dua teman baik Captain America yang memiliki sifat yang bertolak belakang layaknya api dan es. Disutradarai oleh Kari Skogland dengan Malcolm Spellman sebagai head writer, keenam episode dari serial ini juga dibintangi oleh Daniel Brühl sebagai Baron Zemo, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter, dan Wyatt Russell sebagai John Walker. “The Falcon and The Winter Soldier” akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai Jumat, 19 Maret 2021 mendatang.

Baca juga  Rayakan Rilisnya Serial “The Falcon and The Winter Soldier”, Duo Seniman Tanah Air Buat Karya Ini

Bagaimana Scarf Lover, sudah tidak sabar menunggu rilisnya serial “The Falcon and The Winter Soldier”?

(AA)

Translate »