Rayakan Rilisnya Serial “The Falcon and The Winter Soldier”, Duo Seniman Tanah Air Buat Karya Ini

Hadirnya serial “The Falcon and The Winter Soldier” dari Marvel Studios pada 19 Maret 2021 lalu tentunya sudah banyak ditunggu oleh para penggemar.

Untuk menyambut perilisan tersebut, Disney+ Hotstar menggandeng dua orang seniman tanah air, Iannocent dan Herzven. Kedua seniman tersebut menghadirkan mural ikonik yang terinspirasi dari “The Falcon and The Winter Soldier” di depan Mall FX, Jakarta Selatan.

image: disney+ hotstar indonesia

Membutuhkan waktu pengerjaan 11 hari, mural dengan luas lebih dari 66m ini melibatkan 5 seniman lain yang dipimpin oleh Iannocent dan Herzven. Mural tersebut memadukan warna merah dan briu karena mencerminkan karakter dari duo veteran tim Marvel’s Avengers.

Baca juga  Behind The Scene Pembuatan Film “Surga yang Tak Dirindukan 3”

Hasil mural tersebut mengeksplorasi nilai kesetiaan, pengorbanan, dan persahabatan yang terinspirasi dari kisah perjuangan Sam Wilson dan Bucky Barnes dalam mempertahankan integritas dari perisai Captain America yang telah diwariskan kepada mereka.

image: disney+ hotstar indonesia

Sebagai salah satu penggemar berat Marvel’s Avanger, Iannocent mengaku tidak membayangkan dapat menjadi bagian dari perilisan serial “The Falcon and The Winter Soldier” di Indonesia. Dirinya juga sangat mengapresiasi Disney+ Hotstar yang bisa mendukung karya seniman street art lokal di Indonesia.

Baca juga  Proses di Balik Layar Serial The Mandalorian Season 2

“Saya berharap para penggemar Marvel dapat menikmati karya seni yang mengangkat nilai persahabatan Sam dan Bucky, hasil kolaborasi saya dengan sahabat saya, Herzven,” tuturnya.

(AA)

Translate »