Penuhi Kebutuhan Perempuan, HANA TAJIMA FOR UNIQLO Hadirkan Koleksi Terbaru

Koleksi terbaru HANA TAJIMA FOR UNIQLO Spring/Summer 2021 akan segera diluncurkan pada 9 April 2021.

Melalui ragam koleksi terbaru ini, Hana Tajima akan mengekspresikan keragaman budaya lewat sebuah rancangan busana gaya yang elegan, dan tentunya lebih mengedepankan pada kenyamanan serta desainnya yang universal.

image: uniqlo

“Apa yang kita kenakan memungkinkan kita untuk sepenuhnya menempati sisi tertentu dari diri kita. Hari-hari kita menjadi lebih padat dengan berbagai bagian kehidupan kita yang ada di tempat yang sama. Melalui kenyamanan dan kesederhanaan, saya ingin pakaian ini memberi kesan lapang dan memungkinkan kita untuk beralih dengan mudah di antara berbagai bagian diri kita, sehingga kita dapat memperoleh kembali rasa identitas.” tuturnya.

Baca juga  Memasuki Musim Prefall, Coach Luncurkan Koleksi Chambray
image: uniqlo

Koleksi pakaian yang dirancang untuk para perempuan dari segala usia ini memang dirancang agar bisa digunakan untuk berkegiatan sehar-hari. Terutama dalam hal pemilihan bahan, Hana Tajima memilih bahan linen rayon sebagai bahan utama dari koleksi bawahan hingga pakaian luar.

Dari mulai celana bahan yang ringan dapat mengikuti bentuk tubuh dan cocok untuk digunakan saat musim panas. Modelnya dibuat sedemikian rupa agar menonjolkan feminitas dengan siluet yang melebar.

Baca juga  Lebih Baik Mana, Spons Lembab atau Kering?
image: uniqlo

Blus yang sedang tren memiliki detail yang halus, dan tembus cahaya yang lembut. Koleksi tersebut juga menampilkan pola geometris lembut yang ikonik. Koleksi organik dan warna mengandung tekstur kain, semuanya untuk menekankan keanggunan dan kenyamanan koleksi.

Bicara soal range harga, seluruh koleksi HANA TAJIMA FOR UNIQLO dibanderol mulai dari Rp 79.000 – 899.999. Scarf Lover bisa mendapatkan seluruh koleksi lengkapnya di UNIQLO Pondok Indah Mall.

(AA)

Translate »