PUMA Running Dukung Kesetaraan Gender dalam Berolahraga

421

2021 ini PUMA kembali untuk mengadakan PUMA Running melalui Disrupt. Breakaway. Change the game, PUMA sudah mencetak sejarah selama hampir 75 tahun rekor dunia, diantaranya yakni yang pertama Abebe Bikila hingga Bill Rogers hingga Sabrina Mockenhaubt hingga Usain Bolt. Hal tersebut membuat PUMA percaya bahwa tahun ini adalah saatnya untuk membuat perubahan.

Untuk memberikan kesan baru, PUMA merombak produk dengan mengembangkan teknologi agar berlari menjadi lebih mudah lewat sebuah penelitian yang akhirnya telah menghasilkan empat gaya kunci baru, yakni Deviate, Velocity, Liberate, dan Eternity — semuanya menampilkan teknologi busa superkritis mutakhir kami, NITRO.

image: PUMA

Direktur Global dari unit bisnis Running dan Training di PUMA, Erin Longin mengatakan bahwa dengan adanya PUMA Running, ingin menciptakan kegiatan lari yang terasa mudah bagi para pelari.

“Sepatu lari baru kami menampilkan teknologi kami yang paling inovatif, seperti busa NITRO, membuat sepatu sangat ringan dan responsif, untuk membantu Anda menggunakan lebih sedikit energi dan berlari dengan nyaman sehingga Anda dapat mencapai tujuan Anda.” tangkasnya.

Varian sepatu ini juga dirancang khusus untuk para perempuan, karena PUMA yakin bahwa perempuan adalah masa depan olahraga ini. Hal tersebut yang membuat PUMA menggaet atlet lari papan atas, seperti Molly Seidel, Gesa Krouse, Aisha Praught Leer, Fiona O’Keefe, dan Taylor Werner.

image: PUMA

“Pelari selalu berusaha untuk membawa perubahan positif untuk diri mereka dan untuk kehidupan yang lebih baik lagi, sehingga kami menggunakan konsep SPARK CHANGE untuk membawa makna dan energi pada semua yang kami lakukan dalam berlari,” ujar Longin.

Selain itu, PUMA juga bekerja sama dengan Women Win dan juga atlet PUMA untuk mendukung para pelari generasi baru dengan melibatkan komunitas lari yang akan memberikan donasi kepada yayasan yang berujuan untuk menyemangatkan para perempuan dalam berolahraga. Jumlah donasi dari PUMA Running Spark Change akan membantu mendukung badan amal demi membangung kesetaraan gender dalam olahraga.

Mulai Q2 2021, Scarf Lover sudah bisa mendapatkan PUMA Deviate, Velocity, Liberate, dan Eternity. Jangan sampai ketinggalan. (AA)