Parade JOOX Lima, Rangkaian Petunjukan Musik dari JOOX untuk Perayaan ke-5

Tak terasa lima tahun sudah JOOX menemani para pecinta musik tanah air. Atas dukungan dan juga apresiasi yang diberikan, JOOX akan mempersempahkan sebuah pertunjukan musik yang bertajuk “Parade JOOX Lima”.

Pertunjukan musik ini akan berlangsung dari tanggl 12-18 Oktober 2020, dimana nantinya para pengguna bisa melihat siarannya lewat live streaming melalui JOOX Live.

image: joox

Selain itu, akan ada pula penampilan-penampilan menarik dan juga special tentunya dari para musisi tanah air yang telah ikut berkontribusi terhadap perkembangan industri musik tanah air.

Baca juga  4 Destinasi Honeymoon Ramah Muslim

Sebagai salah satu bentuk apresiasi, JOOX mengadakan Tribute to Legend pada 20 Oktober 2020 dengan menggandeng sederet penyanyi muda inspiratif yang akan memberikan persembahan kepada musisi-musisi legendaris Indonesia.

Scarf Lover jangan sampai ketinggalan untuk melihat keseruan ini ya. Bisa dinikmati melalui JOOX Live setiap jam 20.00 WIB nanti. Tak hanya itu, para pengguna juga akan mempunyai kesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah yang menarik dan tentunya sayang untuk dilewatkan selama acara.

Baca juga  Mau Menginap dengan Suasana Unik? Yuk Coba Hotel di Sukabumi!

Untuk informasi lebih lanjut, Scarf Lover bisa lansung mengunjungi media sosial JOOX di Instagram (@JOOXID), Twitter (@JOOX_ID), Facebook (JOOX Indonesia). (AA)

Translate »