Mau Menginap dengan Suasana Unik? Yuk Coba Hotel di Sukabumi!

Pemerintah sudah memberlakukan masa PSBB transisi, artinya Anda bisa mulai berpergian dan juga liburan tentu dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

Bagi Anda yang ingin staycation di Sukabumi, berikut ini pilihan hotel anti mainstream. Dijamin liburan Anda akan semakin menyenangkan dan pastinya Anda akan memiliki pengalaman menginap yang berbeda dari liburan yang sudah pernah Anda kunjungi.

1. Sparks Odeon Sukabumi

image: traveloka.com

Sparks Odeon Sukabumi adalah pilihan yang tepat. Selain itu, Sparks Odeon Sukabumi juga memiliki desain artistik serta memiliki tempat meeting yang kondusif sehingga Anda yang melakukan perjalanan bisnis juga bisa menginap di sini.

Baca juga  Nikmati Sisi Lain Kota Bogor Lewat Pengalaman Menginap di Ibis Styles Bogor.

2. Turtle Beach Hotel

image: traveloka.com

Sensasi inilah yang akan Anda rasakan saat menginap di Turtle Beach Hotel. Bukan hanya itu, hotel di Sukabumi yang satu ini juga dikenal dengan pelayanannya yang ramah. Dengan pemandangan langsung tepat ke pantai.

3. Pangrango Sukabumi Resort

image: pangrangosukabumi.com

Di hotel ini, Anda bisa menginap sekaligus menikmati perkebunan teh dan keindahan wisata Sunga Citatih yang lokasinya sangat berdekatan dengan hotel. Bukan hanya itu, di hotel ini Anda juga akan merasakan hawa yang segar dengan pemandangan alam yang otentik.

4. Sukasantai Farmstay

Baca juga  Inspirasi Style Diandra Gautama di Luar Sirkuit Balap
image: instagram.com/sukasantaifarmstay

Desain yang unik ditambah lokasi yang berada di perkebunan sekaligus peternakan akan memberikanmu pengalaman menginap yang berbeda dari hotel lainnya.

5. Lodges Ekologika on Portibi Farm

image: portibi.com/

Di hotel ini, kamu bisa menikmati suasana jadul, namun tetap menyuguhkan fasilitas modern. Setiap sudut hotel yang memiliki desain unik sangat cocok dijadikan spot foto, loh!

Sudahkah Anda menemukan rekomendasi pilihan penginapan yang cocok untuk Anda pada saat liburan sambil bekerja ? jika sudah langsung saja Anda pesan ya. Semoga liburan kali ini setelah terlalu lama di rumah berkesan ya. (DT)

Translate »