Tiru Gaya Kece Rizky Amelia Saat Kenakan Celana Jeans

Hingga saat ini, celana jeans masih menjadi pilihan tiap perempuan, tak terkecuali para hijaber untuk memaksimalkan penampilannya.

Bukan tanpa sebab celana jeans tetap jadi primadona. Hal ini dikarenakan jeans sangat mudah untuk Anda mix and match dengan penampilan apapun, dari mulai kasual hingga formal.

Selain itu, penggunaan celana jeans juga tidak mengenal usia, dari usia muda hingga lanjut pun masih tetap cocok untuk memakainya.

Khusus para hijaber, kali ini Scarf Media akan berikan beberapa contoh inspirasi padupadan jeans ala hijab influencer, Rizky Amelia atau yang dikenal dengan akun Instagram @ameliaelle.

1. Bila Anda ingin berpenampilan formal namun tetap terlihat santai bisa intip gaya padupadan Amel yang satu ini, Ia menggunakan atasan dan juga blazer yang dilengkapi dengan pashmina dan juga kacamata berwarna senada, yakni hitam. Dipadukan dengan high waist jeans membuat bentuk kaki Amel terlihat lebih jenjang. Bisa jadi opsi nih untuk Scarf Lover yang bertubuh mungil.

Baca juga  5 brand hijab dan modest fashion amerika ini wajib kalian tau
image: instagram.com/ameliaelle/

2. Untuk gaya yang satu ini cocok bagi Anda yang ingin terlihat santai untuk kegiatan sehari-hari, Amel memadukan oversize sweatshirt dengan boyfriend jeans yang dilengkapi dengan sandal. Tinggal bawa hand bag, you are good to go!

image: instagram.com/ameliaelle/

3. Ingin menggunakan outfit denim dari atas hingga ke bawah? Tak masalah! Pada penampilan yang satu ini, Amel terlihat memadukan atasan polos dengan menggunakan denin jacket dan juga celana jeans dengan warna yang senada. Selain itu, di mix and match juga dengan flatshoes membuat keseluruhan look terlihat lebih chic dan tentunya

Baca juga  Berbagai Macam Cara Menikmati Alpukat
image: instagram.com/ameliaelle/

4. Teknik layering ala Amel juga bisa jadi pilihan Anda saat pergi berlibur saat pandemi berakhir. Amel menggunakan celana jeans, coat yang tebal dan dipadukan lagi dengan syal. Selain itu, terlihat sangat pas pula melihatnya menggunakan sneakers yang membuat keseluruhan tubuhnya menjadi terasa lebih hangat.

image: instagram.com/ameliaelle/

5. Scarf Lover punya atasan berbentuk cropped? Jangan khawatir, karena tentu tetap bisa Anda gunakan agar tetap terlihat sopan. Salah satu contohnya dengan memadukan high waist jeans seperti yang dikenakan oleh Amel. Tak lupa untuk menggunakan heels agar porsi tubuh terlihat lebih tinggi.

image: instagram.com/ameliaelle/

(AA)

Translate »