Pilihan Lip Crayon yang Bisa Anda Pulaskan di Bibir

Lip crayon makin digemari karena mempunyai tekstur yang ringan dan warna yang lembut. Dinamai lip crayon, karena bentuknya yang seperti crayon panjang, yang membuat mudah saat pengaplikasian pada bibir.

Lip crayon mengandung pelembab yang cukup tinggi sehingga Anda tidak perlu base saat pengaplikasian produk ini. Untuk Anda yang super sibuk dan tidak mempunyai banayk waktu untuk merias, produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Lip crayon dibagi menjadi 2 macam creamy finish untuk hasil yang tampak lembab dan matte finish untuk hasil yang tidak mengkilap. Scarfmedia berika 5 lip crayon yang bisa jadi koleksi Anda selanjutnya di 2020.

  1. Maybelline Super Stay Ink Crayon
Foto: ebayimg.com

Lip crayon yang baru diluncurkan ini sangat pigmented, tahan lama, dan waterproof. Memiliki tekstur yang creamy, lembut, ringan di bibir dan bentuknya yang slim yang membuat pengaplikasian lebih presisi. Lipstik matte ini dilengkapi dengan sharpener (rautan) sehingga praktis dibawa kemana – mana.

  1. Make Up For Ever Artist Lip Blush Blurring Lip Color
Baca juga  Pilihan Maskara yang Bisa Buat Bulu Mata Stunning
Foto: pamper.my

Lip crayon ini mempunyai berbagai warna untuk shade kulit Anda, seperti pink, coral, dan merah. Produk ini memiliki pigmentasi yang baik dengan powder matte finish yang terasa nyaman di bibir dan lembab sepanjang hari. Lip crayon ini tidak hanya bisa digunakan untuk bibir Anda tapi juga bisa digunakan sebagai eye liner.

  1. Dear Me Beauty Multistick Crayon
Foto: sociolla

Lip crayon yang multifungsi ini tidak hanya untuk pemulas bibir tapi dapat Anda gunakan juga menjadi eyeshadow dan blush on. Formulanya juga blendable sehingga tidak membutuhkan banyak waktu untuk membaurkan pada pipi dan kelopak mata Anda. Hasilnya yang semi matte nya membuat riasan Anda tidak akan berlebihan.

  1. Esqa Satin Lip Crayon
Baca juga  Tetap Muncul Jerawat Meski #DirumahAja. Kenapa ya?
Foto: shopee.com

Lip Crayon yang satu ini mempunyai tekstur yang sangat ringan dan warna yang intense. Mempunyai hasil akhir yang creamy membuat Anda tidak memakai lipstik. Produk ini sangat lembab dan mempunyai 4 shades pilihan warna.

  1. TONYMOLY Panda’s Dream Glossy Lip Crayon
Foto: koreanbeebeauty.co.uk

Lip crayon yang mempunyai 5 shades ini memiliki kandungan omega yang kaya akan antioksidan untuk meningkatkan lapisan kolagen pada bibir. Ekstrak pomegranate dan camellia oil untuk menjaga bibir Anda tetap lembab seharian dengan finishing glossy. (DP)

Translate »