Kolaborasi Eksklusif Melissa X Opening Ceremony

Jakarta, 18 Oktober 2019. Melissa, brand footwear, meluncurkan koleksi eksklusif kolaborasi MelissaXOpening Ceremony di Indonesia. Kolaborasi ini menambah panjang daftar kolaborasi Melissa dengan brand kenamaan dalam fashion, desain, dan musik seperti Jean Paul Gaultier, Disney, Jason Wu, Vivienne Westwood dan lainnya. Kali ini Melissa berkolaborasi dengan brand fashion global dan retailer inovatif dari New York, Opening Ceremony, untuk rangkaian koleksi sepatu dan sandal. Koleksi ini tersedia mulai 3 Oktober 2019 di semua store Melissa di Indonesia.

Sejak diperkenalkan oleh Carol Lim dan Humberto Leon pada tahun 2002, Opening Ceremony menggabungkan style, travel dan budaya lewat semangat eksplorasi dan persahabatan. Kolaborasi MelissaXOpening Ceremony merupakan perayaan atas perpaduan misi dari masing-masing brand untuk terhubung dengan dunia kreatif anak muda. Opening Ceremony mengali koleksi dari siluet klasik Melissa dan memberikan sentuhan kebaruan melalui perpaduan tekstur, seperti motif jaring-jaring yang dipadu dengan siluet feminin dengan palet warna musim panas yang segar.

Baca juga  Lacoste Tunjuk Creative Director Baru
sumber: Melissa

Co Founder Opening Ceremony, Carol Lim mengatakan, “Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Melissa untuk musim ini. Sejak mengunjungi Brazil bersama Humberto pada tahun 2002, kami melihat Melissa untuk pertama kalinya dan menemukan brand footwear yang sangat nyaman dan kreatif dan telah mengagumi Melissa sejak saat itu. Koleksi ini menandai kolaborasi pertama kami bersama dan merayakan semangat muda yang dimiliki oleh kedua brand.”

Brand ManagerMelissa Indonesia,Eltinemengatakan, “Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan brand global yang mendunia, Opening Ceremony. Koleksi eksklusif ini terdiri dari 3 style terbaru untuk The Flipp (slide sandal), The Ladii (low-block heel) and the Hatch untuk Classic sandal. Koleksi ini terdiri dari warna-warna terang yang didesain untuk menampilkan karakter penggunanya. Setiap rangkaian koleksi menggunakan bahan plastik vegan yang merupakan ciri khas Melissa. Koleksi yang playful ini sangat tepat untuk musim panas

Baca juga  CHARLES & KEITH Gaet Grup K-Pop Jadi Brand Ambassador
sumber: Melissa

Eltine menambahkan, “Sejak didirikan pada tahun 1979, Melissa telah dikenal di Brazil dan seluruh dunia untuk kurasinya di bidang fashion, seni dan desain, di samping pengembangan inovatif bahan baku utamanya, plastik. Kelebihan produk Melissa ada di bahan sepatu yang terbuat dari PVC, bahan yang dapat dengan mudah dipadupadankan dan sepenuhnya bebas dari produk hewani.”

Koleksi eksklusif Melissa XOpening Ceremony secara khusus diluncurkan Opening Ceremony New York dan OpeningCeremony.com, Galeria Melissa di New York, London dan Sao Paulo, lojamelissa.com.br pada 27 Juni 2019 dan diluncurkan secara global pada 12 Juli 2019 dan tersedia secara global di shopmelissa.com, shopmelissa.uk beberapa galeri retail.

Di Indonesia, koleksi eksklusif ini tersedia ukuran 35/36  hingga 40 dengan harga Rp.1.059.900,-hingga Rp. 1.459.900,-

Translate »