Lacoste Tunjuk Creative Director Baru

Salah satu rumah mode asal Prancis, Lacoste baru-baru ini menunjuk seorang desainer perempuan, Louise Trotter sebagai creative director. Penunjukan Louise ini menjadi kali pertamanya seorang perempuan ditunjuk mengepalai rumah mode yang sudah berusia 85 tahun tersebut. Sebelumnya Lacoste berada di bawah arahan Felipe Oliveira Baptista yang secara resmi mengundurkan diri dari Lacoste pada Mei lalu.

Baca juga  Selalu Menjadi Buah Bibir, Siapa Sebenarnya Kekeyi?
Courtesy of Instagram @lacoste

 

Louise sendiri sebelumnya menjadi creative director untuk luxury brand asal Inggris, Joseph. Selama sembilan tahun perempuan asal Inggris ini membentuk Joseph menjadi brand kenamaan yang dikenal dengan desain yang modern namun tetap mempertahankan siluet klasik.

Thierry Guibert, president of Lacoste Group juga memuji sosok Louise yang menurutnya memiliki visi yang jelas dalam pengolahan material dan pola. Kelebihan Louise ini dianggap mampu memperkuat posisi Lacoste di ranah mode.

Baca juga  Lengkapi Hari Raya Idul Fitri Dengan Koleksi Terbaru Ria Miranda Edisi Keluarga
Courtesy of Instagram @lacoste

 

Lacoste dikenal dengan gaya desain modern yang mengawinkan sisi sport dan fashion. Debut dari creative director Louise Trotter sendiri baru bisa Anda lihat pada musim mode Fall 2019 mendatang di Paris Fashion Week. (DC)

 

Translate »