Make Up Bertemakan Kucing

Paul & Joe brand fashion dari Prancis ini mengeluarkan kosmetik terbaru dengan tema kucing. Paul & Joe Beaute nama brand kosmetik dari Paul & Joe ini mengenalkan rangkaian make up berupa Lipstick, Lipcare, dan Blush on. Lipstiknya mempunyai 25 warna dan untuk Lipcare/Treatment lip yang berbentuk kucing.

Sumber: Instagram @paulandjoe_beaute
Sumber: Instagram @paulandjoe_beaute

Produk  limited edition ini merupakan koleksi musim gugur Paul and Joe, yang menjadi favorit produk ini adalah 3 case lipstik dengan bentuk dan warna yang lucu. Lipstik dengan case berbentuk kucing milik Paul & Joe mempunyai nuansa warna anggur yang romantis. Case mewah ini, sangat menarik dan tahan lama sangat cocok untuk memamerkan lipstik Paul & Joe favorit Scarflover dengan warna merah muda yang cerah bentuk kucing dan mempunyai basis emas yang indah. Rangkaian lipstik dengan 25 warna dan 3 tekstur yang berbeda.

Baca juga  Pilihan Cusion Terbaru dari Brand Lokal Indonesia
Sumber: Instagram @paulandjoe_beaute

Untuk Scarflover yang pecinta kucing, 3 lip care ini berbentuk kucing yang masing-masing mempunyai nama.

  • “CHATON CALIN” TREATMENT LIPSTICK #401 (Melembabkan)
  • “CHATON LUCIA” PEARL LIPSTICK #402 (Pearlescent)
  • “CHATON MALICIEUX” LIPSTICK UV#403 (UV Protection)
Sumber: Instagram @paulandjoe_beaute

Treatment lipstik Paul & Joe mengandung minyak asam amino, kolagen dan madu jeruk. Dengan berbentuk kepala kucing yang imut treatment lipstik ini sangat mudah diaplikasikan langsung atau dengan brush pada bibir Scarflover.

Baca juga  Perjalanan Ria Miranda Menjadi Designer Ternama Indonesia

Jadi Scarflover tinggal memilih lipstik bentuk kucing ini sesuai dengan kebutuhan.

(Penulis: FD)

Translate »