Foto Pra Wedding Roger Danuarta Dan Cut Meyriska Menampilkan Sisi Baru Pasangan Ini

Kabar gembira datang dari pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang akan melangsungkan pernikahan. Pasangan yang sudah melangsungkan lamaran dengan sukses pada 28 Juli lalu di Pluit, Jakarta Utara kabarnya akan melaksanakan pernikahan pada 25 Agustus 2019.

Foto pra-wedding telah diunggah oleh pasangan ini di akun media sosialnya masing – masing, yang membuktikan bahwa kabar baik itu benar adanya. Pasangan ini pun melakukan foto pra wedding dengan 3 fotografer dan dengan tema yang berbeda.

1. Dancing In The Moonlight by Rio Motret

Baca juga  Menyambut Tahun Baru, Rihanna Kembali Luncurkan Produk Kosmetik Terbaru
sumber: Instagram @cutratumeyriska

Dalam konsep foto ini Rio ingin menampilkan suasana hari bahagia dari pasangan tersebut dan bagimana Cut Meyriska dan juga Roger menjadi sorotan masyarakat. Selain itu mereka pun berfoto dengan baju yang berbeda tapi tetapi memakai tema yang sama dengan foto yang memperlihatkan mereka seperti sedang di atas awan.

2. The Beginning by Diera Bachir

sumber: Instagram @dierabachir

Memakai konsep adat Aceh dalam fotonya Diera Bachir ingin menggambarkan bahwa Cut Meyriska merupakan wanita asal Aceh yang anggun nan cantik.

Baca juga  Percepatan Penanganan Covid, Kemdikbud Hibahkan Alat PCR pada UNPAD

3. Anthem of My Heart in the Heaven of Flowers by FD Photography

sumber: Instagram @fdphotographyofficial

Disini terlihat konsep foto yang modern dengan memakai nuansa bunga. Cut yang mengenakan dress putih dan Roger dengan tuxedo biru memperlihatkan bahwa mereka sedang berbahagia seperti berada di surga. Tidak hanya berfoto dengan tema ini tapi mereka juga berfoto dengan tema ‘King and Quenn of Peacock‘ dengan memakai baju adat Lampung dengan konsep foto yang lebih bold. (Penulis: DP)

Translate »