5 Aksesoris Wajib Musim Panas

Tinggal di negara tropis membuat kita lebih bebas dalam bergaya dengan memakai baju yang simple saja sudah membuat style menjadi standout. Ditambah dengan aksesoris yang cocok dapat menambah gaya kita lebih chic.

5 aksesoris wajib ini dapat merubah penampilan dari yang biasa menjadi luar biasa.

1.Angular Sunglasses

Terik matahari dapat menggaggu penglihatan kita, tapi dengan kacamata hitam bersudut ini penglihatan kita dapat terjaga dan boost your look.

2. Syal Tas

Yes, wrapped your scarf on your bag..!

Apapun tasnya mau ukuran kecil atau besar, ikatkan syal ke tas scarflover. Cara ini akan membuat tas scarflover lebih menarik dan terlihat cute.

3. Colored Sling Bag

Jika scarflover bingung ingin me-level up gaya tapi tidak mau berlebihan, cara ini sangat aman untuk di aplikasikan. Pilih tas warna – warni scarflover pada saat ingin jalan – jalan bersama kawan atau bersama sang kekasih. Pasti gaya scarflover akan lebih standout dari biasanya. Pilih warna baju yang kontras atau dengan warna yang lebih lembut dan tua dari tas scarflover, supaya tidak tabrakan warna.

Baca juga  Jelajahi Surga Tersembunyi di Maluku Yang Tak Kalah Dengan Wisata Internasional

4. Topi Baker Boy

Topi Baker Boy, aksesoris wajib untuk scarflover di musim panas ini. Selain dapat membuat gaya scarflover lebih menawan, topi ini pula cocok dipakai dengan hijab.

5. Sculptural Heels

“Give a girl a the right shoes, and she can conquer the world” – Marilyn Monroe

Baca juga  Asik! Bisa Bikin Desain Baju Sendiri Lewat Kursus Ini

Salah satu quotes terbaik untuk menggambarkan sculptural heels ini. Dengan hak sepatu yang berbeda dari hak biasanya menjadikan sepatu ini terlihat artistic dan juga stylish di waktu yang sama. Dengan bentuk hak yang berbeda – beda dari silinder sampai bentuk jam pasir, membuat sepatu ini menjadi summer aksesoris terbaik.

Translate »