Asik! Bisa Bikin Desain Baju Sendiri Lewat Kursus Ini

Fashion (fesyen) menjadi bentuk ekspresi seseorang melalui gaya berpakaian dan penggunaan aksesoris. Di samping itu, industri fashion juga dinilai tak akan pernah redup meski zaman silih berganti. Dibalik tren fashion yang selalu up to date ada kerja keras para desainer yang selalu inovatif. 

Melihat perkembangan dunia fashion ini menjadikan profesi fashion designer bisa terbilang menjanjikan. Sehingga mulai banyak kursus atau pelatihan untuk menjadi fashion designer yang handal. 

Salah satunya, Fashion Crafty Jakarta, yang berdiri sejak tahun 2019. Fashion Crafty Jakarta merupakan Fashion Course yang berfokus pada perkembangan dan pengajaran tentang dunia produksi pakaian, dimulai dari tingkat dasar hingga tingkat mahir.

Baca juga  Dampak Invasi Rusia, Merek Fashion Terkemuka Dunia Sepakat Hentikan Penjualan
Image : fashioncraftyjakarta (Instagram)

Fashion Crafty Jakarta menyediakan kursus berisikan pengetahuan praktis, keterampilan desain teknikal melalui banyak program dan materi pembelajaran dengan durasi yang berbeda. Kursus dimulai dari One Day Workshop hingga program 8 (delapan) bulan yang komprehensif. 

Program yang ditawarkan adalah Basic Pattern & Sewing, Basic Gown & Couture, Fashion Design Illustration & Digital, Fashion Styling, Modest Wear, Fashion Designer Junior, Children Gown & Couture, Kids Wear, Mini Collection, Workshop Series. Adapun berbagai pilihan kelas, yaitu Semi Private Class, One Month Intensive Program, Private Home Learning, dan Private Online Class.

Image : fashioncraftyjakarta (Instagram)

Scarf Lovers bisa memilih program “Modest Wear : Short Course Program”. Pelatihan ini khusus bagi Anda yang ingin terjun ke fashion muslimah. Nantinya para peserta akan mempelajari cara pengukuran tubuh, pembuatan desain pakaian, pembuatan pola, hingga proses menjahit busana muslim. Berikut project yang akan Anda dapatkan, antara lain:

  1. Mukena
  2. Kaftan Drapery
  3. Abhaya
  4. Hijab
  5. Wedding Dress
Baca juga  Adidas Luncurkan Koleksi Khusus Star Wars dan City Pack

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi situs https://lynk.id/fashioncraftyjakarta atau Instagram @fashioncraftyjakarta. Jangan lupa juga datang ke booth Fashion Crafty Jakarta. di event Muslimah Creative Day pada tanggal 23 sampai 26 Juni 2022 di Senayan Park, Jakarta. Akan ada 3 beasiswa belajar design modest FREE selama 1 bulan bagi Scarf Lovers yang datang.

Translate »