Supergoop! Brand Tabir Surya Yang Inovatif Kini Telah Resmi Hadir Di Jakarta

Bagi Anda para skincare enthuasiast terutama para penggemar produk tabir surya tentu tak asing lagi dengan brand Supergoop! Brand yang satu ini memang dikenal sebagai ‘spesialis’ tabir surya, karena beragam inovasinya yang seakan tak ada habisnya untuk mengeluarkan berbagai koleksi perlindungan matahari dan perawatan kulit ber-SPF yang sangat inovatif.

dok by instagram @supergoop

Supergroop! sendiri awalnya didirikan atas pengalaman hidup sang pemilik yaitu Holly Thaggard, saat itu sahabat Holly didiagnosis terkena penyakit kanker kulit, kemudian ia langsung mempelajari lebih jauh mengenai kanker kulit yang dialami sahabatnya tersebut dan Holly menemukan fakta bahwa sebenarnya kanker kulit dapat dihindari, salah satunya dengan memakai produk yang ber-SPF secara rutin. Namun, Holly saat itu menilai masih banyak orang yang justru enggan mengaplikasikan tabir surya karena rasanya yang kurang nyaman di kulit.

Berdasarkan cerita hidupnya sendiri, maka Holly memutuskan untuk menciptakan sebuah inovasi agar produk ber-SPF lebih dicintai banyak orang. Dan lahirlah Supergoop!, brand yang didirikannya agar para pemakai produk pelindung matahari menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Bagi Anda yang masih asing dengan brand ini, Seluruh produk Supergoop! berpusat pada produk ber-SPF, namun dengan berbagai bentuk yang inovatif, mulai dari krim, primer, CC cream, bedak, hingga bentuk spray. Spesialnya lagi, Supergoop! Juga memiliki dua jenis tabir surya yang siap melindungi kulit Anda lho, yaitu physical atau mineral sunscreen yang menghalangi sinar UV secara fisik dan chemical sunscreen yang menyerap sinar UV dan mengubahnya menjadi energi panas. Anda hanya tinggal membedakan keduanya berdasarkan warna di kemasan, di mana mineral sunscreen didesain dengan nuansa biru dan chemical sunscreen dengan nuansa kuning.

Baca juga  7 Rekomendasi Wisata Kuliner Halal di Singapura Yang Wajib Anda Coba!

Beberapa produk yang menjadi highlight pada brand ini diantaranya adalah Skin-Soothing Mineral Sunscreen SPF40, yang merupakan mineral sunscreen dengan formula ringan sehingga  cocok untuk Anda si pemilik kulit sensitif. Atau Jika Anda menyukai produk yang multifungsi, Supergroop! Juga menghadirkan Daily Correct CC Cream dengan SPF35 dan memiliki 4 shade berbeda yang bisa Anda sesuaikan dengan warna kulit Anda.

dok by instagram @supergoop

Sedangkan bagi Anda yang butuh chemical sunscreen, Unseen Sunscreen SPF40 dari Supergroop! jadi produk yang menarik untuk Anda miliki karena bertekstur primer transparan dan sempurna untuk dikenakan sebelum makeup. Tak kalah unik, Supergroop! Juga memiliki produk andalan lainnya yaitu Glow Stick Sunscreen SPF50, yang merupakan tabir surya berbentuk stik dan menyerupai highlighter karena akan memberikan efek dewy kepada pemakainya ketika dioleskan.

Baca juga  Lipcream Super Cantik dari Brand Giorgio Armani
dok by instagram @supergoop

Produk terakhir yang menjadi andalan dari brand ini ialah Defense Refresh Setting Mist SPF40, produk ber-SPF yang satu ini sengaja dibuat untuk Anda yang sering kelupaan dan mengabaikan pentingnya reapply tabir surya setiap 2 jam sekali. Hadir dengan kemasan spray, setting mist ber-SPF dari supergoop! Kali ini dinilai begitu inovatif dan praktis demi memudahkan setiap orang untuk bisa re-apply tabir surya tanpa ribet.

dok by instagram @supergoop

Nah, bagi scarf lover yang tertarik untuk memilki satu dari sekian banyak koleksi produk ber-SPF dari supergoop! Baru-baru ini supergroop! Akhirnya resmi hadir ke Indonesia setelah sekian lama ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Kini semua produk dari Supergoop sudah bisa Anda dapatkan di gerai Sephora seluruh Indonesia. Jadi, Tunggu apalagi! (FIA)

 

Translate »