Samarkan Wajah Lelah Dengan Produk Kecantikan Berbentuk Stik

Kurang tidur atau kurang istirahat karena padatnya aktivitas dan tugas yang menumpuk kerapkali dirasakan oleh banyak perempuan muda. Hal tersebut pastinya akan membuat tubuh kita merasa kelelahan. Tak hanya tubuh yang lelah saja, kurang tidur juga akan memengaruhi penampilan Anda dari luar. Seperti muncul lingkaran hitam di sekitar mata, kantung mata, kulit kusam, dan wajah terlihat lelah dan tak bersemangat.

Tapi kini Anda tak perlu khawatir karena telah banyak produk yang dapat dijadikan solusi untuk menyiasati wajah yang tampak kelelahan. Menariknya lagi, produk-produk yang dapat digunakan untuk mengurangi dampak tersebut hadir dalam bentuk stick sehingga praktis untuk dikenakan. Penasaran produk apa saja yang dapat menjadi solusi untuk menyiasati wajah yang lelah? Yuk simak ulasannya!

Milk Makeup, Cooling Water

dok. flare.com

Produk ini merupakan stik serum vegan yang berfungsi sebagai penenang dengan sensasi dingin untuk wajah Anda. Kafein dan ekstrak tumbuhan laut yang terkandung di dalamnya bermanfaat untuk memperbaiki sel kulit yang rusak dan melembapkan kulit. Sedangkan efek dingin dari produk ini akan membuat kulit wajah Anda segar seketika. Gunakan produk ini sebelum menggunakan make-up atau usapkan di bawah area mata agar wajah tampak lebih segar.

Baca juga  10 Liquid Lipstik Lokal Anti Transfer ke Masker

Fenty Beauty, Match Stix Matte Skinstick

dok. beautyediter.com

Produk ini dapat digunakan sebagai concealer untuk menyamarkan noda hitam, kerutan, dan warna kulit yang tak rata. Produk ini menawarkan hasil akhir matte namun tetap ringan di wajah. Untuk menyamarkan wajah lelah Anda, usapkan sedikit profuk ini di area bawah mata dan T-zone. Hasilnya wajah pun akan tampak lebih cerah dan segar. Produk ini tersedia dalam 20 pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan warna kulit Anda.

Nars, The Multiple

Nars, The Multiple

Untuk menyiasati wajah yang lelah, Anda harus mengenakan produk perona sehingga wajah terlihat segar. Stik The Multiple ini sangat multifungsi karena dapat dikenakan pada beberapa area wajah, seperti pada pipi, bibir, bahkan kelopak mata. Formulanya yang creamy membuatnya sangat mudah diaplikasikan pada wajah. Produk ini juga mengandung warna shimmer sehingga akan membuat tampilan Anda semakin glowing dan memukau.

Baca juga  Makanan dan Minuman yang Dapat Membantu Mencegah Kulit Terbakar Matahari

Wardah Instaperfect City Blush Blusher

dok. beaufavele.com

Blush on yang satu ini mengandung mineral pigmented dan shea butter yang membuat kulit tampak segar dan lembap. Dengan teksturnya yang creamy membuat produk ini mudah dibaurkan sehingga akan memberikan kesan segar yang natural. Dengan bentuk berupa stik, pastinya produk ini sangat praktis untuk dikenakan sehingga cocok untuk Anda yang memiliki aktivitas padat. Selain itu, produk ini juga memiliki spons khusus yang membantu untuk membaurkan produk ini ke pipi Anda.

Wet n’ Wild MegaGlo Makeup Stick Highlighter

dok. bustle.com

Produk kecantikan ini dapat menyatu dengan alas bedak sehingga terlihat sangat natural ketika digunakan. Selain memberi efek glowing pada wajah, produk ini juga akan memberikan warna pink alami pada wajah Anda yang tampak lelah.

Itulah beberapa produk rekomendasi dari Scarf Media yang dapat menolong Anda untuk menyamarkan wajah yang kelelahan. Selain dapat membuat wajah tampak lebih segar, produk tersebut dipastikan praktis untuk dikenakan karena berbentuk stick. (NP)

 

Translate »