Blush Koral untuk Tampilan Wajah Segar

Jika biasanya blush on Anda hanya identik dengan warna pink, maka sekarang cobalah berbagai produk blush on berwarna koral yang dapat memberikan nuansa kesegaran tropis pada wajah Anda. Selain itu, warna koral juga dikenal cocok dengan semua jenis warna kulit sehingga akan memaksimalkan penampilan Anda. Warna coral pun sedang menjadi tren di tahun 2019 ini karena terpilih menjadi Pantone Color of The Year. Jika Anda tertarik dengan blush on berwarna koral, berikut terdapat rekomendasi blush on berwarna koral yang menarik untuk dicoba.

Maybelline Fit Me Blush in Coral

dok.maybelline.com

Blush on yang satu ini dilengkapi dengan shimmer yang halus agar dapat memberikan dimensi pada kulit wajah Anda sehingga membuat pipi tampak berkilau sehat. Warnanya terkesan natural dan cocok untuk berbagai jenis warna kulit. Produk ini juga mudah membaur saat diaplikasikan sehingga sangat cocok untuk dikenakan sehari-hari.

Milani Rose Powder Blush in Coral Cove

dok.milanicosmetics.com

Produk dari Milani ini dikenal paling laris karena kualitasnya yang bagus. Blush on satu ini memiliki tampilan produk seperti bunga sehingga sangat menarik dan indah. Pigmentasi warna dari blush on yang satu ini tak perlu diragukan lagi, produk ini akan membuat Anda tampil fresh pada setiap kesempatan.

Baca juga  Kaya Akan Vitamin, Ini Manfaat Kombucha Untuk Kulit Wajah!

Revlon Powder Blush in Melon-drama

dok. revlon.com

Blush on ini sangat cocok dikenakan bagi si pemilik wajah pucat agar mendapatkantampilan pipi merona yang natural. Produk ini akan memberikan tiga hasil akhir yang berbeda pada wajah Anda, yakni matte, shimer dan satin. Tak cukup sampai disitu, produk ini juga akan membuat wajah tampak lebih cerah.

Wet’N Wild Color Icon Blush in Pearlescent Pink

dok. wetnwildbeauty.com

Dapatkan tampilan segar ala tropis dengan blush on yang satu ini. produk ini merupakan perpaduan dari warna pink, oranye, dan shimmer yang akan membuat tampilan Anda semakin memukau. Produk ini terbukti mudah dibaurkan pada wajah dan tahan lama.

Wardah Blush On Seri C

Baca juga  Gaya Make Up Karakter Cindercella Ini Patut Diacungi Jempol
dok. @vshine_9

Blush on dari Wardah ini memiliki dua pilihan warna yang akan memberikan hasil yang tampak natural. Warna tersebut adalah warna peach-coral dan pink-coral. Dengan kedua warna yang terdapat dalam Wardah Blush On, pastinya membuat Anda seperti memiliki dua tipe blush on dalam satu produk. Hal tersebut akan membuat Anda lebih hemat dan dapat berganti-gantian memilih warna blush on sesuai selera Anda. Produk ini akan memberikan kesan wajah merona namun tetap natural. Dengan pigmentasi yang baik dan tahan lamanya membuat blush on yang satu ini cocok dijadikan andalan.

Benefit California Blusher

dok. benefitcosmetics.com

Blush on yang satu ini terinspirasi dari para surfer perempuan di California. Produk ini akan memberikan tampilan sunkissed cheek yang cantik untuk wajah Anda. Produk ini memiliki pigmentasi yang juara sehingga sangat mudah diaplikasikan pada wajah. Kemasan dan aroma unik yang dimiliki produk ini juga menjadi alasan mengapa produk ini digemari. (NP)

Translate »