Procollagen 2-Way Foundation, Rahasia Cantik dari Ultima II

Kosmetik sebagai benda untuk menyempurnakan penampilan serta skincare untuk merawat kondisi kulit, adalah dua hal yang tak boleh luput dimiliki oleh seorang perempuan. Proteksi dan perawatan yang diberikan produk skincare bisa makin memaksimalkan fungsi kosmetik di wajah Anda.

Procollagen 2-Way Foundation shade Buff. Dok. Ultima II

 

Saat ini Anda sudah bisa mendapatkan fungsi terbaik dari keduanya, baik makeup maupun skincare dalam satu produk, seperti Procollagen 2-Way Foundation dari Ultima II. Produk 2-way cake powder ini telah dilengkapi dengan kandungan Atelocollagen dan Soluble Collagen, dengan menggunakan teknologi Procollagen Complex. Keduanya bisa membantu menyamarkan tampilan garis halus tanpa menyumbat pori-pori di wajah Anda.

Baca juga  Lindungi Kulit Dalam Sekejap, Ini Pilihan Sunscreen Spray yang Bisa di Coba

Tentu saja, produk ini sangat cocok untuk Anda yang punya banyak aktivitas dan dituntut selalu tampil siap. Procollagen 2-Way Foundation menggabungkan teknologi terbaru antara makeup dan skincare, di mana selain mempercantik tampilan wajah, produk ini juga merawat kulit Anda sehingga seperti mendapatkan manfaat dari skincare premium.

Procollagen 2-Way Foundation shade Ocher. Dok. Ultima IIProduk ini mengandung Pomegranate Seed Oil  yang dapat membuat kulit tetap lembap dan terasa halus. Selain itu ada pula kandungan vitamin C dan vitamin E yang membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Procollagen 2-Way Foundation Ultima II ini hadir dalam lima pilihan warna, yakni Buff, Honey Beige, Ocher, Natura Beige, dan Tawny Beige. (DC)

Baca juga  3 Rekomendasi Brand Toner Lokal Ini Bisa Tenangkan Kulit Anda
Translate »