Pernikahan Suhay Salim yang Membuat Publik Kagum

Selain kehebohan pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas, kita juga dikejutkan dengan kabar berbahagia dari beauty vlogger Suhay Salim yang pada Minggu (02/12) lalu melangsungkan pernikahan secara sederhana di Kantor Urusan Agama.

Courtesy of Instagram @suhaysalim

 

Suhay membagikan kabar pernikahannya ini lewat unggahan Instagram Stories dan foto yang diberikan caption bahwa ia sudah melangsungkan ijab kabul secara sederhana di hadapan penghulu di kantor KUA. Suhay juga menjelaskan bahwa ia tak pernah bermimpi membuat pesta pernikahan megah dan harus tampil di pelaminan di hadapan banyak orang. Suaminya yang bernama Sanjay Poduval, adalah searing warga negara asing, dan itu membuat keduanya sudah cukup disibukkan dengan urusan administrasi, tanpa harus menggelar pesta resepsi.

Baca juga  ASMARADHANA “Karya Cinta Anne Avantie Untuk 10 Tahun Central Park Mall”
Courtesy of Instagram @suhaysalim

 

Pemandangan tak biasa juga ditunjukan dalam foto kedua pasangan berbahagia ini, karena keduanya berpakaian cukup kasual. Suhay tampak mengenakan blazer hitam, berkacamata, dengan rambut yang dibiarkan tergerai, tanpa banyak riasan wajah, dan mengenakan celana jeans. Sementara suaminya mengenakan kemeja abu kotak-kotak. Keduanya tampak tersenyum bahagia memamerkan buku nikah. Tentu saja kabar pernikahan Suhay dan Sanjay yang sangat sederhana ini, banyak mendapat pujian dari publik, terutama di tengah-tengah tren menikah dengan pesta resepsi nan megah.

Baca juga  Style OOTD yang Aman untuk Bersepeda Saat New Normal

Selamat kepada Sanjay dan Suhay! (DC)

Translate »