Rekomendasi Cafe dengan View Alam di Bogor

Kota Bogor menjadi salah satu destinasi wisata favorit kuliner. Tidak hanya menawarkan panorama alam yang menyejukan mata, tetapi banyak juga tempat unik dan indah lainnya. Seperti cafe yang menawarkan pemandangan serta desain toko yang menarik. Cocok banget buat sekadar nongkrong cantik atau kumpul bareng keluarga. Beberapa tempat kopi di Bogor ini terkenal dengan view indah dan instagramable, dijamin betah lama-lama di sana. Yuk, simak ulasan di bawah ini.

 

Sama Dengan

image: instagram.com/samadengancoffee/

Cafe atau tempat ngopi yang ada di kawasan Cisarua, Bogor ini menawarkan pemandangan alam yang indah. Sama Dengan cocok dijadikan sebagai tempat kumpul yang asik. Spot nongkrong paling favorit di tempat ini berada di teras kedai yang menyuguhkan latar perbukitan, nih. Desain di dalam kedainya pun instagramable, apalagi karena suasana perbukitan yang asri jadi bikin nyaman dan betah lama-lama.

Baca juga  Hot Air Ballon di Beberapa Negara

 

Popolo

image: instagram.com/popolocoffee/

Mengusung tema rumah kaca, Popolo sukses menjadi bahan perbincangan. Pasalnya, pengunjung dapat melihat pepohonan yang hijau nan rimbun melalui kaca transparan dari dalam kedai. Bisa buat tempat quality time bareng keluarga juga, loh. Namun, saat pandemi Covid-19 ini Popolo hanya membuka area outdoor untuk pengunjung tempati. Buat Scarflover yang sedang berapa di Sentul, bisa banget mampir ke kedai satu ini.

 

Kopi Daong

image: instagram.com/ kopidaong.id/

Tempat ngopi Bogor yang terkenal lainnya adalah Kopi Daong. Kopi Daong bertempat di kawasan Pancawati, Bogor. Kedai kopi ini menyajikan berbagai pilihan menu kopi serta makanan enak. Anda bisa menikmati secangkir Kopi Daong dengan ditemani pemandangan pohon pinus yang rindang berbaris memanjang. Suasana kedai yang asri dan hawanya yang sejuk bikin ngga mau pulang.

Baca juga  5 Masjid Terapung di Indonesia, Cocok untuk Destinasi Religi Anda

 

Anthology Coffee

image: instagram.com/ anthologycoffee_/

Kedai kopi yang berada di Sentul ini juga menjadi tempat nongkrong dengan pemandangan indah nan asri. Anthology Coffee terkenal dengan spot foto yang menawarkan latar danau alami. Kedai kopi ini juga bisa dijadikan tempat untuk menenangkan pikiran lho, terasa seperti healing place.

 

Janjian Coffee Roasters

image: instagram.com/ janjiancoffee/

Satu lagi nih kedai kopi terkenal di bogor, ada Janjian Coffee Roasters. Menawarkan desain kedai yang simple dan hamparan pepohonan rindang yang tinggi menjulang menjadikan tempat ini terasa asri. Bagian outdoor menjadi tempat favorit pengunjung yang datang ke sini. Bertempat di kawasan Kebun Raya Bogor, Anda sudah bisa merasakan ngopi di bawah ademnya pohon, beuh nikmat.

 

(IN)

Translate »