Jennifer Lopez Akan Segera Rilis Produk Skincare?

Sebentar lagi, impian Anda memiliki kulit sehat eksotis seperti seorang Jennifer Lopez sepertinya akan segera terwujud. Penyanyi dan aktris berusia 49 tahun ini belum lama mengungkapkan bahwa ia tengah merencanakan peluncuran produk skincare yang sudah lama ia kerjakan.

“Saya akan segera merilis produk perawatan kulit. Saya sudah mengerjakan ini sejak lama, karena saya ingin semuanya benar dan tidak asal-asalan,” jelas Jennifer ketika ditemui di tengah promosi film barunya Second Act.

Courtesy of Instagram @jlo

 

Baca juga  Singapura, Surga Tersembunyi Bagi Kolektor Barang Antik

Jennifer mengaku di usianya yang tidak lagi muda ia mulai mengaplikasikan banyak skincare ke wajahnya. Ia juga belajar banyak hal mengenai rahasia perawatan kulit, yang pastinya akan ia tuangkan dalam koleksi skincare miliknya nanti. Jennifer juga memastikan bahwa dengan produknya, Anda tidak perlu lagi melakukan treatment kulit yang melibatkan jarum.

Baca juga  Skinimalism, Tren Kecantikan yang Akan Populer di 2021
Courtesy of Instagram @jlo

 

“Saya pastikan produk-produk tersebut akan bekerja. Anda bisa mengandalkan sesuatu yang dilabeli dengan nama saya,” tambah Jennifer memastikan bahwa Anda tak perlu ragu akan keampuhan produknya nanti.

Jadi, berapa lama lagi kita harus menunggu, J-Lo?

Translate »