Menanti Jakarta Halal Things 2018, Agenda Gaya Hidup Para Muslim

Geliat gaya hidup sesuai dengan syariat Islam kini kian populer termasuk di Indonesia. Perubahan ini mendorong para muslim semakin gencar mencari produsen yang mampu menawarkan produk dan layanan halal dan sesuai dengan aturan Islam. Hanya saja terkadang informasi seputar isu halal masih sangat terbatas.

Untuk menjawab permasalahan ini, Scarf Media kemudian menggagas event Jakarta Halal Things (JHT) 2018. JHT 2018 akan menjadi momen di mana konsumen bisa bertemu langsung dengan produsen dan berdiskusi seputar isu dan produk gaya hidup halal. JHT 2018 akan berlangsung pada 30 November-1 Desember 2018 mendatang di Senayan City Hall. Mengusung konsep ’80-an, JHT 2018 akan diisi dengan tiga acara pokok yakni konferensi, talkshow, dan ekshibisi.

Baca juga  Pecah Telur Juarai Indonesia Masters 2023, Jonatan Christie Dinilai Bisa Jadi Pebulu Tangkis Dunia

Sejumlah agenda konferensi telah disusun yang masing-masing berkaitan dengan isu pandangan syariat dan Islam seperti ekonomi syariah, digital, halal tourism, hijab story, kepemimpinan, hingga kajian. Selain itu akan digelar juga acara musik untuk tujuan amal dengan tema Love for Indonesia. Tentu saja tiap konferensi dalam JHT 2018 akan dihadiri sejumlah pembicara yang ahli di bidangnya, sehingga para pengunjung bisa mendapatkan ilmu dari para pembicara.

Untuk talkshow, yang akan digelar di mini stage, seluruh pengunjung bisa bebas menyaksikan gelar wicara dengan berbagai bintang tamu dan tema yang menarik untuk mendapatkan banyak ilmu dan inspirasi seputar gaya hidup islami.

Baca juga  Agar Tetap Aman, ini Tata Cara Sholat Idul Adha di Rumah

Terakhir adalah ekshibisi, yang menjadi tempat di mana produsen dan label penyedia produk halal bisa memamerkan produk mereka, dan konsumen bisa bebas berinteraksi dan mencari tahu seluruh produk sesuai kebutuhan dan ketertarikan mereka. Ekshibisi ini akan dibagi dalam tiga kategori, yakni fashion, beauty, dan lifestyle. Para pengunjung bisa menemukan berbagai merek lokal hingga international yang membawa produk serta layanan halal untuk para muslim di Tanah Air.

Pantai terus website www.scarfmedia.id atau akun Instagram @jakartahalalthings dan @scarf_media untuk informasi lengkap mengenai Jakarta Halal Things 2018.

 

Translate »