Akankah Spice Girls Memulai Tur Tahun Depan?

Bagi Anda penggemar girl group Spice Girls tentunya akan sangat gembira mendengar berita satu ini. Karena kabarnya kelompok pop yang eksis tahun ’90-an ini, tak lama lagi akan mengumumkan rencana reuni mereka yang akan digelar tahun depan. Kabar ini menjadi berita yang sangat dinantika, terutama oleh para penggemar Spice Girls, karena terakhir kali kelimanya muncul bersama adalah dalam momen penutupan Olimpiade London 2012 lalu.

Kali ini berdasarkan beberapa berita yang dimwit dalam media di Britania Raya, dikabarkan Spice Girls tengah bersiap memulai tur reuni pada tahun depan. Rencananya tur ini akan berlangsung di delapan stadium di Inggris. Meskipun belum ada kabar resmi dari pihak Spice Girls tapi kabar ini sudah beredar cepat.

Baca juga  Cara Didik Anak Agar Tak Kecanduan Gadget ala Zhafira Loebis

Sayangnya, meskipun Spice Girls akan melaksanakan tur reuni, Victoria Beckham atau yang dikenal dengan Posh Spice sudah dipastikan tidak akan bergabung dengan Melanie Chisholm, Emma Bunton, Geri Horner, dan Melanie Brown dalam tur yang akan datang. Hal ini dikarenakan Victoria sudah secara resmi meninggalkan dunia tarik suara dan selama 10 tahun terakhir lebih memilih fokus membesarkan label fashion miliknya.

Sebelumnya kabar mengenai reuni ini muncul pada Februari lalu, ketika kelima perempuan ini bertemu di kediaman Geri Horner dan mengunggah foto yang menunjukan keakraban kelimanya. Dan menyusul unggahan foto tersebut, perwakilan Spice Girls menyebutkan bahwa mereka siap  mencoba berbagai hal yang baru.

Baca juga  Nadya Hutagalung Terbitkan Buku Fotografi Perjalanan Hidupnya

Spice Girls sendiri merupakan grup pop asal Inggris yang terbentuk pada tahun 1994. Terdiri dari lima personil, grup ini sempat disebut-sebut sebagai kelompok musik tersukses dari Inggris selain The Beatles. Kepopuleran Spice Girls tak lain dikarenakan oleh pesan-pesan positif untuk perempuan yang dibawakan lewat lagu-lagunya yang dianggap berbeda pada zaman itu. (DC)

Translate »