IKYK Luncurkan Capsule Collection Bersama Tatjana Saphira

IKYK alias I Know You Know, salah satu label fashion dari Indonesia meluncurkan Capsule Collection 2018 bersama Tatjana Saphira pada Jumat, 2 November 2018 di Kopi Kalyan, Jakarta Selatan. Sebelumnya, Tatjana dan Anandia Putri selaku founder dari IKYK telah menampilkan koleksi ini dalam acara Wardah Days 2018 pada Oktober lalu.

Courtesy of Instagram @ikyk2011

 

Kolaborasi #IKYKxTatjana akan menghadirkan 20 koleksi yang terinspirasi dari kepribadian dan gaya Tatjana. Dengan konsep ready to wear, koleksi ini terdiri dari model busana sehari-hari seperti kemeja, blus, rok, dan celana yang dapat dipadupadankan dengan berbagai macam cara, hadir dalam warna-warna netral, seperti biru, coklat, hitam, dan putih.

Baca juga  Memunculkan Keindahan Alam Indonesia Dalam Suatu Busana

“Saya dan IKYK dipertemukan pertama kali sekitar dua tahun lalu dalam proyek fashion yang didukung Wardah. Sejak awal, sudah ada chemistry yang membuat saya seperti menemukan bagian dari identitas saya dalam busana IKYK yang modis tapi sopan. Itulah sebabnya saya tertarik untuk melakukan kolaborasi ini,” ungkap Tatjana.

Courtesy of Instagram @ikyk2011

 

Koleksi ini juga akan menampilkan elemen feminin yang berani, terinspirasi dari keberanian dan kekuatan yang ada dalam setiap perempuan. Sebagai dukungannya terhadap perempuan, IKYK dan Tatjana juga akan menyumbangkan presentase dari keuntungan penjualan kolaborasi ini untuk organisasi yang bergerak dalam bidang penanganan kanker payudara. Hal ini juga bertepatan dengan bulan kesadaran Kanker Payudara yang jatuh pada bulan Oktober lalu.

Baca juga  Menggunakan Tekonologi Anti Virus, Zoya Rilis Apparel Anti Corona
Courtesy of Instagram @ikyk2011

 

Anda bisa langsung melihat dan membeli kolaborasi ini mulai 3 November hingga 11 November 2018. Kolaborasi ini sudah tersedia di Pop Up Store #IKYKxTatjana yang berlokasi di Kopi Kalyan, Jakarta Selatan. (AUL)

Translate »