Wardah Lengkapi Rangkaian Produk Wardah Instaperfect

Awal Agustus lalu, Wardah sukses memperkenalkan lini premium Wardah Instaperfect dalam tiga jenis produk yang terdiri dari Mineral Matte BB Cushion, Mattesetter Lip Matte Paint, dan City Blush Blusher Click. Kali ini bertepatan dengan Wardah Days 2018, Wardah melengkapi rangkaian produk Wardah Instaperfect dengan meluncurkan delapan jenis produk baru yang bervariasi mulai dari skin primer, powder foundation, hingga eyeshadow palette.

Dengan mengusung tagline All Day Perfection for Your Unstoppable Move, rangkaian produk ini ditujukan bagi wanita urban yang aktif, modern, dan memiliki mobilitas yang tinggi namun ingin tetap tampil maksimal sepanjang hari. Wardah Instaperfect merupakan jawaban bagi wanita yang mendambakan produk kosmetik ringkas yang dapat diaplikasikan kapan saja dan dimana saja, dengan hasil riasan yang sempurna sepanjang hari.

Baca juga  Inovasi Terbaru 5 Brand Makeup di 2020

Delapan tambahan produk Wardah Instaperfect yang terbaru, antara lain:

  • Porefection Skin Primer yang merupakan skin primer dengan formulasi ringan untuk hasil makeup mulus dan bebas touch-up
  • Quick Fix Cover Correct Concealer yang bisa menutupi noda bekas jerawat, lingkaran hitam, atau dark spot, dengan formula yang ringan dan mudah diaplikasikan.
  • Matte Fit Powder Foundation yang terdiri dari tiga pilihan warna dan diperkaya superfine minerals. Sehingga tak cuma menyempurnakan riasan, tapi juga melindungi kulit.
  • Untuk Anda yang tak bisa beraktivitas tanpa menggambar alis, Geniustwist Matic Contour Brow Brushed adalah jawaban untuk mendapatkan alis yang cantik dengan cepat.
  • Spotlight Chromatic Eye Palette hadir dengan 10 warna atraktif untuk menghasilkan berbagai gaya yang tetap menonjolkan karakter pribadi Anda.
  • Selain itu Wardah Instaperfect menghadirkan dua pilihan eyeliner, Hypergetic Precise Black Liner dengan kuas lembut berujung lancip yang siap wujudkan garis mata tajam sempurna, dan Dynamatic Microsmooth  Line yang bisa menghasilkan riasan mata yang dramatis.
  • Tak lengkap tentunya riasan wajah tanpa pulasan lipstik yang pas, seperti Mattetitude Matte Stain Lipstick yang tersedia dalam lima pilihan warna.
Baca juga  Begini Caranya Tampil Sempurna Saat Hari Raya

Rangkaian Wardah Instaperfect dapat Anda temukan di berbagai departement store atau drugstore dengan harga yang sangat terjangkau. (AUL)

Translate »