Scarf Media Kembali Hadirkan Office to Office Bersama Sariayu

Sebagai perempuan, penampilan menjadi salah satu hal yang penting untuk diperhatikan. Tampil cantik dalam segala kesempatan menjadi kebutuhan, tak terkecuali bagi mereka yang sibuk bekerja. Menyadari kebutuhan perempuan untuk selalu menjaga penampilan, Scarf Media menggelar roadshow Breaktime Office to Office yang bekerjasama dengan Sariayu Martha Tilaar. Ini merupakan dukungan untuk perempuan untuk bisa tetap tampil cantik maksimal meski sibuk bekerja.

Scarf Media dan Sariayu Martha Tilaar memulai roadshow Breaktime Office to Office dengan mengunjungi kantor Badan Ekonomi Kreatif RI (BEKRAF) pada hari Selasa (23/10). Sebanyak 53 karyawati BEKRAF mengikuti beauty class bertemakan natural look yang dipandu oleh trainer handal dari Sariayu. Sebelum memulai sesi makeup, peserta juga diajari cara membersihkan wajah dengan benar. Ternyata, selama ini masih banyak perempuan yang salah dalam membersihkan wajah dan malah membuat pori-pori wajah tersumbat karena sisa makeup yang masih tertinggal di kulit wajah.

Baca juga  Wardah Luncurkan Formula dan Produk Terbaru dari Rangkaian Kosmetik New Exclusive Series
Para peseta belajar membersihkan wajah dengan baik. Dok. Scarf Media

 

Setelah wajah bersih sempurna, sesi beauty class pun dimulai. Tiap peserta disediakan beauty map yang berisikan serangkaian produk Sariayu Color Trend 2018 Inspirasi Jakarta, mulai dari tinted moisturizer hingga lipcream. Peserta tak hanya belajar cara merias wajah, tapi juga diberikan tips dan trik memaksimalkan penggunaan produk makeup, seperti eyeshadow warna gold yang digunakan sebagai highlighter, dan lipstik metalik yang digunakan sebagai pengganti blush on.

Beauty Expert dari Sariayu Martha Tilaar. Dok. Scarf Media

 

Baca juga  Kulit Bermasalah Saat Liburan Ini Tipsnya

Sebelum acara berakhir, peserta juga berkesempatan untuk membuat hair mist kreasi mereka sendiri yang dipandu oleh tim Research and Development, Martha Tilaar Innovation Centre (MTIC). Para peserta sangat antusias saat memilih hair mist seperti apa yang ingin mereka buat. Acara ini berlangsung dengan hangat dan seru, seluruh peserta menikmati setiap kegiatan dengan antusias. (AUL)

 

Translate »