Bersiap Menantikan Pesta Fashion di JFW 2019

Pergelaran busana bergengsi Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 akan segera hadir dalam hitungan hari. Mulai Sabtu, 20 Oktober mendatang hingga 26 Oktober sebuah suguhan akbar fashion akan dipersembahkan oleh lebih dari 200 desainer dan label, baik nasional maupun internasional. Total koleksi yang akan dihadirkan tahun ini bahkan mencapai jumlah 2.600 koleksi untuk pesta fashion Tanah Air yang akan digelar di Senayan City ini,

Memasuki tahun penyelenggaraan ke-11, JFW 2019 akan tampil lebih berwarna dengan beragam kolaborasi, termasuk kolaborasi desainer dalam Indonesia Fashion Forward dengan sejumlah desainer mancanegara. Seperti Australian Embassy yang akan memadukan karya desainer dari Aboriginal Art Center dengan karya dari Novita Yunus, atau British Council yang akan menghadirkan kolaborasi desainer Teatum Jones bersama Sean Sheila.

Baca juga  Tak Hanya Manusia, Makeup Juga Mempunyai Umur

Selain itu, seperti yang diumumkan dalam konferensi pers pada Selasa (17/10) lalu, akan hadir pula beberapa desainer perwakilan dari negara sahabat. Seperti Tategami dan UN3D dari Jepang, Royal Layor dan SYZ dari Korea Selatan, Zuria Dor dari Pakistan, dan Veishali dari India.

Sebagai panggung untuk para desainer Indonesia, JFW 2019 akan memberikan panggung bagi para desainer Indonesia yang sepanjang 2018 sempat mencetak prestasi dengan tampil di panggung internasional, seperti Toton, Sean Sheila, Etterette, dan Peggy Hartanto yang ikut berpartisipasi di Paris Trade Show bulan Februari lalu. Bateeq dan Kami Idea juga tampil memukau di Seoul Fashion Kode pada bulan Maret, yang disusul oleh I.K.Y.K dan NY by Novita Yunus di Amazon Fashion Week Tokyo.

Baca juga  Inilah 10 Negara Terbaik Untuk Dikunjungi di 2019

Menyemarakan runway fashion, pihak JFW 2019 juga memanjakan pengunjung dengan program ritel Fashionlink Showroom & Market yang akan menghadirkan lebih dari 100 label fashion, aksesori, hingga berbagai pilihan makanan dan minuman.

Apakah Anda berkeinginan untuk menghadiri pesta fashion terbesar di Indonesia ini? Ikuti saja giveaway dari Scarf Media yang berhadiah enam etiket JFW 2019 untuk tiga orang pemenang. Caranya sangat mudah, Anda bisa langsung mengunjungi Instagram @scarf_media untuk informasi lebih lanjut. (AUL)

 

Translate »