Lazada Resmi Luncurkan Super Beauty Day

Lazada, destinasi belanja online nomor 1 di Indonesia dan Asia Tenggara, tak hentinya berinovasi untuk memanjakan konsumen. Setelah menggelar festival belanja kampanye Lazada 9.9 dan meluncurkan LazMall di awal September lalu, kini Lazada secara resmi mengumumkan ajang belanja bertajuk Super Beauty Day yang akan diselenggarakan selama dua hari, yaitu pada 9 dan 10 Oktober 2018. Ajang ini diadakan pertama kalinya dalam sejarah Lazada, dan akan hadir di 6 negara tempat Lazada beroperasi.

Dengan menghadirkan ratusan brand kecantikan, Lazada akan memanjakan konsumennya dengan beragam penawaran terbaik dan diskon menarik dari kategori produk kecantikan. Salah satunya adalah penawaran slash-it or you’ll miss it, di mana produk kecantikan dengan harga sekitar Rp 100.000 bisa mendapat potongan harda sebanyak 10 kali menjadi Rp 10.000 saja. Selain itu, jangan lewatkan penawaran 10 Seller Storewide Flash Sales yang akan memberi diskon minimum 30% untuk berbagai produk kecantikan di 2 jam pertama ajang belanja ini, atau tepatnya pukul 00.00 hingga 02.00. Dan masih banyak lagi penawaran menarik lainnya dari Lazada yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Baca juga  Saat Masuk Masjid Setelah Berwudu, Segera Lakukan Sholat Ini

Mustika Ratu sebagai salah satu brand kecantikan yang turut andil dalam ajang Super Beauty Day telah mempersiapkan promo spesial dan diskon 30% untuk seluruh produknya. Selain itu, pada kesempatan ini Mustika Ratu juga akan melakukan peluncuran eksklusif produk terbaru mereka. Karina Nadila Niab, Puteri Indonesia Pariwisata 2017 dan Brand Ambassador Mustika Ratu mengungkapkan bahwa pada Super Beauty Day ini juga ada peluncuran eksklusif skincare anti-pollution charcoal khusus untuk konsumen Lazada. “Oleh karena itu saya sangat menganjurkan masyarakat Indonesia agar tidak ketinggalan promo cantik ini,” tambah Karina.

Baca juga  Taiwan Akan Membebaskan Wisatawan Indonesia Dari Visa

Dengan mengadakan Super Beauty Day, Lazada percaya bahwa ajang belanja ini akan mendekatkan konsumen perempuan Indonesia dengan brand kecantikan favorit mereka. Selain itu, Anda juga tak perlu merasa khawatir mendapat barang palsu karena harga yang murah karena Lazada menjamin 100% keaslian produk kecantikan yang dijual, sebagai bentuk kewajiban mereka dalam menjaga kepuasan berbelanja konsumen. (AUL)

Translate »