5 Blogger Muslim Beauty Internasional yang Bisa Anda Follow di Instagram

Pesatnya perkembangan sosial media, khususnya Instagram di era saat ini membuat banyak sosok yang muncul sebagai blogger yang bisa menginfluence banyak orang.Salah satunya adalah beauty blogger.
Tak hanya di Indonesia, kali ini Scarf Media akan memberikan rekomendasi blogger muslim beauty internasional yang bisa Anda follow untuk menambah kemampuan dan informasi dalam dunia kecantikan.

1. Aisha Liyana

Sering membagikan tips dalam memulaskan blush on di pipi hingga merah merona namun tidak berlebihan dan juga memberikan tutorial membuat alis sehingga terlihat sempurna, membuat Aisha Liyana memiliki 200ribu lebih pengikut di Instagram.

Baca juga  Haruskah Anda Mengunjungi Klinik Kecantikan?

2. Aysha Harun

Memiliki kulit coklat yang tinggal di Los Angeles, tidak membuat Aysha merasa minder. Hijabers yang satu ini justru sering membagikan bagaimana tips skin care rutin yang biasa ia lakukan sehingga menghasilkan kulit yang cerah meski tanpa memulaskan makeup di wajah.

3. Sahar Shaykzada

Makeup artist asal Dubai ini kerap memberikan inspirasi bagaimana memulaskan eyeshadow dengan tampilan warna-warna yang cerah nan berani.

Baca juga  Menyambut Tahun Baru, Rihanna Kembali Luncurkan Produk Kosmetik Terbaru

4. Shahd Batal

 

View this post on Instagram

 

Apple is ruining my camera quality but my trypophobia won’t let me get the new one

A post shared by Shahd Batal (@shahdbatal) on

Memutuskan untuk berhijab tak membuat Shahd Batal berhenti berkespresi memberikan inspirasi dalam memulaskan makeup di wajahnya. Cek instagramnya dan temukan banyak tips menarik tentang kecantikan Scarf Lover.

5. Amena

Meskipun sibuk di dunia bisnis, Amena tetap memberikan informasi dan review tentang brand kecantikan ataupun makeup yang sering ia gunakan. Go follow her!

Translate »