Wardah Days 2018 yang Penuh dengan Inspirasi

Bagi Wardah, kiprahnya selama 23 tahun di industri kecantikan hanyalah jalan untuk menginspirasi wanita. Hal ini ditunjukan dalam event Wardah Days 2018 yang digelar pada 2-7 Oktober 2018, di Gandaria City Mall. Bertajuk An Inspiring Beauty Discovery, Wardah berupaya menjadikan gelaran ini sebagai momen di mana para wanita Indonesia bisa mengambil inspirasi dari seluruh rangkaian acara yang bertabur sosok-sosok inspiratif.

Mesty Ariotedjo, Ria Miranda, Tatjana Saphira, Elsa Maharani, Analisa Widyaningrum

Seperti pada konferensi pers yang digelar Kamis (04/10) lalu di atrium Gandaria City Mall, hadir tiga orang brand ambassador Wardah, yakni Ria Miranda, Mesty Ariotedjo, dan Tatjana Saphira. Ketiganya mewakili tiga wanita hebat dari latar belakang yang berbeda. Turut hadir juga spokeperson dari Wardah yakni psikolog Analisa Widyaningrum.

Baca juga  New Beauty Products Launching In This June

Selama enam hari, Wardah Days diisi dengan talkshow berbagai tema bersama narasumber, selain itu ada juga fashion show dari beberapa desainer modestwear seperti Dian Pelangi, Zaskia Sungkar, dan IKYK. Tak lupa acara hiburan yang menampilkan banyak seniman antara lain, Tulus, Hivi, Afgan, dan masih banyak lagi.

Baca juga  Manfaat Air Mawar Untuk Kecantikan

Wardah juga melengkapi Wardah Days 2018 dengan berbagai fasilitas, mulai dari bazar kecantikan dan fashion, beauty class bersama para Wardah Makeup Expert, pengecekan kulit dan rambut, yang semuanya bisa dinikmati cuma-cuma oleh para pengunjung.

IKYK x Tatjana Saphira
Ria Miranda

Menutup acara hari itu digelar tiga fashion show dari Ria Miranda, IKYK x Tatjana Saphira, dan Pelangi Asmara. Ketiganya memamerkan koleksi terbaru yang dihasilkan, termasuk IKYK yang meluncurkan debut capsule collection hasil kolaborasinya bersama Tatjana. (DC)

 

Translate »