
Glow Up Season! Oh Beauty Festival Hadirkan Vibe Baru di Dunia Beauty
Mengusung tema ‘In Full Bloom’, festival ini jadi ajang self-expression dan self-love.
“A festival for everyone” kalimat itu rasanya paling pas menggambarkan vibe dari Oh Beauty Festival 2.0, gelaran beauty & lifestyle hits yang kembali menyapa para pencinta kecantikan Jakarta dengan konsep baru bertajuk In Full Bloom. Setelah sukses besar di bulan Maret lalu, festival persembahan OCTO by CIMB Niaga ini kembali hadir di Pasaraya Blok M, jadi pusat energi muda, kreativitas, dan ekspresi diri.
Digelar selama dua pekan, 30 Oktober–2 November dan 6–9 November, festival ini jadi destinasi wajib akhir pekan bagi para beauty enthusiast. Tahun ini, semuanya terasa lebih segar, lebih ramai, dan lebih hidup! Lebih dari 200 brand dari dunia beauty, fragrance, fashion, F&B, hingga sport ikut serta lengkap dengan promo dan potongan harga spesial yang cuma ada selama acara.

“Mengusung tema In Full Bloom, festival ini bukan hanya soal tren kecantikan terbaru, tapi juga tentang semangat bermekaran lewat kepercayaan diri dan kreativitas,” ujar Rara Emiria, Co-Founder Overheard Beauty Universe.
Sejak pertama kali digelar tahun 2019, antusiasme pengunjung terus meningkat bahkan di edisi Maret lalu, festival ini mencatat hingga 72 ribu pengunjung! “Kami ingin menghadirkan acara yang terasa hidup dan hangat, tempat di mana setiap orang bisa mengekspresikan diri dan pulang dengan bahagia,” tambah Rika Linata, Co-Founder Overheard Beauty Universe.
Festival ini punya tiga area utama yang wajib dijelajahi. Ada The Closet yang dipenuhi brand fashion dan athleisure, OH Beauty Hall yang jadi surganya beauty & fragrance dan Bites Market by GoFood yang menggoda lewat deretan tenant F&B lengkap dengan matcha area!

Selain itu, ada juga kidswear, momswear, hingga perlengkapan olahraga dengan harga ramah di kantong. Semuanya makin seru dengan rangkaian hiburan seperti all-day tunes, talkshow inspiratif, sampai morning run bareng komunitas.
Menariknya acara ini gratis alias free entry! Cukup datang ke Pasaraya Blok M, yang super strategis dan mudah dijangkau transportasi umum. “Pasaraya akan selalu jadi rumah bagi ide dan energi kreatif anak muda. Kami bangga bisa jadi bagian dari acara ini,” ujar Medina Latief Harjani, CEO Pasaraya.

Acara ini juga makin seru dengan dukungan OCTO by CIMB Niaga dan Gojek. OCTO hadir dengan promo cashback dan Digital Stamp Program berhadiah, sementara Gojek memanjakan pengunjung lewat diskon GoRide dan GoCar, cashback GoPay hingga Rp350.000, serta GoSend Packing Station untuk jastipers dan kreator. Bahkan yang belum sempat datang tetap bisa belanja lewat GoMart dengan diskon sampai 40%!
Dengan semua keseruan dan kemudahan ini, Oh Beauty Festival 2.0 benar-benar jadi the place to be bagi siapa pun yang ingin tampil glowing, produktif, dan tentunya bahagia inside and out.








