Maksimalkan Penampilan Anda dengan Gaya Busana Serba Oversized

 

Style oversized hijab kini sedang digandrungi oleh banyak perempuan. Selain nyaman dikenakan sebagai outfit sehari-hari, busana dengan potongan serba oversized juga tidak akan membuat bentuk tubuhmu terlihat lho. Sayangnya, beberapa perempuan masih merasa kurang percaya diri untuk mengenakan busana yang serba longgar karena takut tubuhnya terlihat ‘tenggelam’. Padahal, it’s a big no! Kalau Anda bisa memadupadankannya dengan baik, busana serba  oversized yang Anda kenakan malah akan memaksimalkan gaya Anda. Kira-kira seperti apa? Berikut inspirasi gaya serba oversized yang bisa Anda tiru!

Seimbangkan Oversized Top dengan Wide Leg Pants

Untuk gaya sehari-hari, pemilihan busana bergaya longar memang akan jadi pilihan yang tepat. Dengan memilih atasan berpotongan oversized, Anda dapat dengan bebas bergerak nyaman seharian. Anda bisa seimbangkan oversized top berawarna hitam Anda dengan wide leg pants  berwarna denim blue yang sama-sama memiliki potongan longgar. Untuk mempermanis gaya Anda, coba kenakan bersama statement necklace dan chuncky sneakers agar look Anda terlihat lebih on point!

dok by instagram @sorayaulfa15

Oversized Hoodie dan Pleated Skirt Akan Jadi Pilihan yang Tepat

Baca juga  Rekomendasi Pashmina Brand Lokal yang Jadi Incaran Hijaber

Siapa bilang oversized hoodie sulit untuk di mix and match bersama outfit lainnya? Inspirasi gaya dari @sorayaulfa15 ini akan bisa jadi salah satu inspirasi gaya Anda. Untuk memaksimalkan gayanya, Ulfa memadupadankan oversized hoodie berwarna toska miliknya dengan pleated skirt warna hitam. Tak ketinggalan, Ulfa juga mengenakan statement necklace dan waist bag untuk menciptakan tampilan gaya ala streetstyle.

dok by instagram @sorayaulfa15

Tampil Layering dengan Busana Oversized

Selebriti cantik Zaskia Adya Mecca memang dikenal sebagai pecinta busana longgar. Ini terlihat dari beberapa postingan di akun instagramnya yang kerap menunjukan gaya busananya sehari-hari dengan serba longgar.

dok by instagram @zaskiadyamecca

Seperti look-nya yang serba navy kali ini, Zaskia memilih oversized outer dengan motif garis horizontal berwarna navy blue yang dipadupadankan dengan inner dan midi skirt warna senada. Untuk menyempurnakan gayanya, Zaskia juga tak lupa mengenakan legging berwarna biru dan sneakers putih. Cantik bukan?

Baca juga  Lebih Dekat dengan Konsumen, Lancôme Hadirkan Flagship Store di Lazada

Percantik Gaya dengan Kemeja Oversized Berwarna Pastel

Jika busana serba oversized hanya diidentikan dengan gaya hijab streetstyle, Anda salah besar! Karena look dari @dianpelangi yang satu ini jadi pembuktian bahwa oversized top juga bisa dikenakan untuk gaya yang lebih feminim dan formal.

dok by instagram @dianpelangi

Anda bisa pilih kemeja berpotongan oversized dengan warna pastel seperti pada penampilan Dian kali ini. Kenakan bersama basic pants warna aqua blue dan hijab yang senada dengan warna bawahan Anda. Dengan berpenampilan serba oversized dengan kemeja seperti look yang satu ini, Anda akan terlihat lebih santun dan cantik. (FIA)

Translate »