Padu Padan Outfit Rok Kasual ala Julia Prastini, Intip 5 Potret Cantiknya

Julia Prastini atau yang dikenal dengan Jule adalah seorang TikTokers dengan jumlah pengikut 1.3 juta. Kerap kali membagikan konten mengenai vlog kesehariannya. Jika dilihat dari cara pakaiannya, wanita berhijab ini memiliki gaya berpakaian kasual yang bisa jadi inspirasi Scarflover dalam padu padan. Yuk simak, informasi berikut

1. Kombinasi outfit Jule tergolong sederhana karena memadukan gaya pakaian yang familiar. Seperti rok denim dipadukan dengan atasan blouse ruffle model lengan balon berwarna putih. Dipadukan dengan pashmina panjang berwarna nude. Yang bikin penampilannya tampak chic, adalah outer dengan hiasan kancing double. Warnanya pun kontras dengan dalaman atasan outfitnya.

Baca juga  Brand Perhiasan Asal Indonesia Ini Terkenal Mewah dan Elegan
Image: @juliaprt7/Instagram

2. Begitu pun dengan potret cantik Jule, ia memakai rok ruffle tumpuk yang berkerut-kerut, warnanya yang polos menjadikannya tampak sederhana. Rok Ruffle ia padukan dengan knitwear berwarna kuning kontras.

Image: @juliaprt7/Instagram

3. Memadukan rok putih dengan blouse katun warna pastel, tampaknya menjadi pilihan yang tepat.

Baca juga  Zaura Models Academy Kembali Gelar Acara Graduation Day
Image: @juliaprt7/Instagram

4. Mengenakan straight skirt berwarna hijau teal dipadukan sweater hitam dan pashmina. Gaya kasual yang stylish. Rok ini memberikan kesan fresh pada tampilannya.

Image: @juliaprt7/Instagram

5. Seperti potret diatas, wanita yang memiliki suami korea ini memadukan plisket dengan cardigan warna hijau botol.

Image: @juliaprt7/Instagram

Itulah beberapa outfit kasual Jule memakai rok yang beragam model. Semoga dapat menjadi inspirasi Scarflover dalam berpakaian.

Translate »