Zaura Models Academy Kembali Gelar Acara Graduation Day

Zaura Models Management kembali melanjutkan dedikasinya dalam merangkul  muslimah yang tertarik untuk terjun ke dunia fashion dan modelling melalui Zaura Models Academy Batch 2. Sebelumnya pada bulan Maret – April 2018, Zaura Models Academy Batch 1 telah hadir untuk mengajarkan pengetahuan dasar mengenai fashion dan modelling yang dikemas ke dalam lima pertemuan dengan melibatkan founder dari Zaura Models Management yaitu Lulu Elhasbu, Ashfi Qamara, Lydia Septiani, Witha Fitria, dan Dian Ayu sebagai pengajar.

Dok. Scarf Media

 

Zaura Models Management melakukan beberapa perubahan format pada Zaura Models Academy Batch 2 ini, salah satu perubahan yang terlihat jelas adalah silabus yang digunakan. Selain fokus pada kemampuan runway dan photoshoot, Zaura Models Academy Batch 2 juga menghadirkan silabus baru seperti Public Speaking, Make Up, dan Model Scouting untuk menunjang kemampuan lulusannya di industri fashion dan modelling dengan didukung oleh pengajar yang merupakan sosok profesional di bidangnya, seperti Mega Melianty yang merupakan Top Hijab Model Indonesia, Wawan Soeharto seorang koreografer kenamaan di industri fashion, Diera Bachir yang merupakan fotografer, dan beberapa pengajar yang berasal dari Zaura Models Management seperti Salsabela Kanzu dan Vina Muliana.

Baca juga  2023 Jadi Pemulihan Bisnis Industri Modest Fashion
Dok. Scarf Media

 

Selain itu, pada Zaura Models Academy Batch 2 juga diselenggarakan Graduation Day pada Minggu, 7 Agustus 2018 lalu di MULA Galeria Jakarta. Graduation Day merupakan momen ketika para lulusan merayakan dan menunjukkan kepada orang terkasih mengenai apa yang sudah mereka pelajari di Zaura Models Academy Batch 2. Pada Graduation Day ini, sebanyak 28 lulusan juga langsung menunjukkan keahliannya dalam runway dengan mengenakan baju rancangan 12 desainer ternama Tanah Air, di antaranya adalah Raegita Roro, Runny Soemadipradja, AlasKumala, dan masih banyak lagi.

Baca juga  Inilah Rekomendasi Gadget yang Cocok Untuk Anak Anda!
Dok. Scarf Media
Dok. Scarf Media

 

Dengan adanya perubahan-perubahan pada Zaura Models Academy Batch 2 ini, Zaura Models Management berharap anak didiknya tak hanya baik dalam berjalan di atas catwalk namun juga dalam bidang lainnya. Mereka juga berharap bisa membantu lulusan Zaura Models Academy menjadi lebih matang untuk terjun ke industri fashion dan modelling hijab Indonesia. (AUL)

Translate »