4 Rekomendasi Cleansing Balm, Efektif Angkat Makeup Waterproof

Menghapus makeup adalah hal yang sangat amat penting, untuk itu membutuhkan produk yang ampuh mengatasinya untuk menjaga kulit kita terhindar dari munculnya jerawat. Akibat dari kurang maksimalnya tahapan pembersihan usai penggunaan makeup.

Apalagi jika Scarflover sedang menggunakan makeup jenis waterproof yang tahan lama di kulit wajah sehingga harus melalui tahapan double cleansing. Salah satu produk yang ampuh menjamin kebersihan kulit wajah dari makeup berbasis waterproof adalah cleansing balm. Selain itu, juga cleansing balm cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan tidak meninggalkan efek iritasi.

Penasaran produk cleansing balm yang terbaik? Yuk simak rekomendasi berikut ini.

1. Buttonscarves Beauty Bare With Me Cleansing Balm

Image: sociolla.com

Pembersih riasan wajah yang ramah di kulit yang mampu membersihkan sisa makeup dan kotoran dengan ampuh. Dengan deep cleansing effect, menghasilkan wajah yang bersih dan sehat Balm ini dilengkapi dengan kandungan Sunflower Seed Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Vitamin E, Bergamot oil, Tea Tree Leaf Oil, Orange Oil, Lavender Oil, and Shea Butter to untuk membersihkan tanpa membuat waja kering. Cocok digunakan untuk segala jenis kulit.

Baca juga  Keunggulan Cleansing Balm Dibandingkan Pembersih Wajah Lainnya

2. Nutrishe Melt My Day Cleansing Balm

Image: sociolla.com

Cleansing Balm ini bertekstur ringan dengan formula yang menenangkan dan non-comedogenic, karena mengandung Meadowfoam Seed Oil yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit, Centella Asiatica Extract yang dapat menenangkan kulit dan Sunflower Seed Oil sebagai antioksidan.

3. Oasea Laboratories Squalane Multi-Action Cleansing Balm

Image: sociolla.com

Cleansing balm berbasis vegan yang membersihkan, menghidrasi, menenangkan, melindungi, dan memberi nutrisi pada kulit. Balsem pembersih serbaguna ini akan meleleh menjadi minyak untuk membersihkan riasan dan kotoran secara mudah sambil membuat kulit lembut dan kenyal dalam kemasan yang praktis.

Baca juga  Rekomendasi Liptint Lokal yang Worth to Try

4. Barenbliss Kombucha Omega Deep Cleansing Balm

Image: sociolla.com

Cleansing balm dengan teknologi velvety-soft balm yang dapat meleleh dalam 20 detik meluruhkan kotoran, makeup, dan minyak berlebih menjadikan kulit bersih, segar, dan lembut tanpa rasa berminyak. Diformulasikan dengan nutrisi alami berlimpah yang terbagi ke dalam dua lapisan, membantu menutrisi dan menjaga kulit sehat bercahaya. Kombucha, Moringa, dan Jeju Algae pada lapisan pink serta Pepaya, Mangga, dan Nanas pada lapisan kuning.

5. Gentle Hour Call It A Day Cleansing Balm

Image: sociolla.com

Formula cleansing balm ini dapat menghilangkan riasan, polutan, dan kotoran tanpa mengurangi pelindung kulit. Berkat minyak alpukat dan almond yang kaya antioksidan, balsem ini membuat kulit Anda lembut, halus, dan terkondisi sempurna – dengan sisi kebahagiaan.

Translate »