Rekomendasi Liquid Glitter Eyeshadow yang Pancarkan Kilauan Riasan Mata

Garis tebal berkilau yang sangat pekat yang digunakan sebagai highlight atau garis luar tampak menakjubkan. Liquid glitter mudah diaplikasikan dan hanya menggunakan bahan kosmetik. Berikut ini rekomendasi liquid glitter yang dapat Scarflover coba.

1. Elf Liquid Glitter Eyeshadow

Eyeshadow cair berkilau ini tahan lama, cepat kering, dan 100% menarik perhatian! Dapatkan tampilan riasan mata berkilauan dengan cakupan kilau sekali usap. Diformulasikan agar nyaman dipakai dan meminimalkan glitter berjatuhan, eyeshadow cair ini menghadirkan kilau dan mutiara multidimensi yang berdampak tinggi dalam bahan dasar gel yang cepat kering. Tepat saat musim liburan, 8 warna ini sempurna untuk tampilan yang menyenangkan dan bersemangat.

Baca juga  Mengintip Manfaat Tentang Puasa Makeup

2. Somethinc Glitter Liquid

Memiliki efek 3D yang natural saat dipakai di area mata. Glitternya yang stay dan tidak berhamburan. Meskipun jenisnya liquid atau cair, tapi eye shadow ini didukung oleh teknologi cepat kering. Tersedia dalam dua warna sliver dan gold.

Baca juga  Rekomendasi Serum dengan Kandungan Niacinamide

3. Etude Mirror Holic Liquid Eyes

Hadirkan riasan mata lebih hidup dengan eyeshadow metalik.

4. Foccalure Starlight Diamond Liquid Eyeshadow

Formula eyeshadow glitter yang waterproof dan cepat kering.

5. Missha Glitter Prism Liquid

Mengandung Hyaluronic Acid dan Acetyl Tetrapeptida-5 untuk menutrisi kulit kering di sekitar area mata. Basisnya yang transparan seperti sirup menyebar dengan mudah agar tidak lengket.

Translate »