Kami Gandeng Bamed, Unjuk Koleksi Kolaborasi di London Fashion Week Spring Summer 2023/2024

Kami selaku pioneer jenama modest fashion Indonesia akan melenggang di panggung mode internasional termasyur, London Fashion Week Spring Summer 23/24. Kali ini tidak sendiri, karena Kami bekerja sama dengan Bamed, klinik kesehatan yang menyediakan berbagai layanan dimulai dari Spesialis Kulit dan Kelamin, Layanan Kesehatan Rambut, hingga Spesialis Gizi Klinik yang tersebar di 9 titik di Jakarta, Tangerang Selatan, Bekasi, dan Medan.

Kolaborasi antara Kami dan Bamed yang berbeda ranah bukanlah pemandangan asing, dua jenama ini pernah berkolaborasi sebelumnya pada New York Fashion Week Autumn Winter 23/24. Terlebih, kolaborasi antara keduanya bukan tanpa alasan, sudah 14 tahun perjalanan Kami dalam menyediakan craftsmanship terbaik pada tiap produknya serta 13 tahun Bamed berkomitmen agar terus Merajut Karya untuk Keluarga Indonesia.

Rangkaian perjalanan London Fashion Week dinamai #TripAlaKami bersama Bamed. Dalam perjalanan kali ini Kami memboyong Orva Collection, gabungan dari keindahan wastra Indonesia serta pattern Rain Lily yang menjadi simbol dari harapan dan langkah baru. “Walaupun Kami bergerak di bidang fashion dan Bamed di bidang kesehatan, kita sama-sama menggenggam nilai serta prinsip yang sama. Bersama, melalui Orva Collection di London Fashion Week, Kami dan Bamed mengarungi langkah baru untuk merajut karya yang berkelanjutan dengan harapan agar karya dari kolaborasi ini bisa lebih bermanfaat untuk keluarga Indonesia,” ungkap dr. Yassin Yanuar Mohammad, Sp.O.G, Subsp.F.E.R, M.Sc yang akrab dipanggil Yassin selaku Founder & CEO Bamed pada Press Conference London Fashion Week, di Bamed Tebet, Kamis (07/09).

Baca juga  KAMI Akan Hadirkan Fashion Nusantara di Jakarta Fashion Week 2021

Siluet Orva terinspirasi dari keanggunan kota London digabungkan dengan gaya urban yang menjadi identitas Kami. Menghadirkan siluet elegan, 10 looks yang akan dibawakan di London Fashion Week Spring Summer 2023/2024 diperkaya dengan sentuhan modern, seperti potongan asimetris, pleats, potongan oversize, dan yoke yang terinspirasi dari siluet trench coat yang identik dengan Inggris. Semua elemen ini dipercantik dengan adanya beadings, membuat tampilan semakin memikat.

Baca juga  New York Fashion Week Fall 2022

Detailed craftsmanship juga menjadi ciri khas Kami. Hal itu terlihat dari bagaimana motif bunga Rain Lily dieksplorasi dalam permainan material yang kaya, mulai dari shantung yang memberi kesan formal, diikuti dengan satin, sutra, chiffon, yang melambai elegan mengikuti langkah kaki, hingga Kain Tenun Garut sebagai wujud kecintaan Kami terhadap kain wastra. Tiga warna menawan yaitu biru, peach, coklat selaras dengan gaya urban dan chic warga London

Translate »