Ekspansi Bisnis, Brand No Brand New York Luncurkan Platform Official Website

Brand yang didirikan oleh Vivi Zubedi pada tahun 2018 ini telah memiliki 13 store yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan berada di dalam naungan ISSA Group. Dengan karakter desain yang urban, edgy serta up to date, Brand No Brand New York (BNB) dengan cepat mendapat posisi di hati para wanita pecinta fesyen yang aktif dan stylish.

Baca juga  Rekomendasi Jasa Undangan Digital
Image: Brand No Brand

“Menjawab permintaan #BNBPeople dan tren belanja online yang kian digemari, kami dengan matang mempersiapkan platform website ini, yang sekaligus juga merupakan milestone ekspansi bisnis Brand No Brand New York, kami harapkan dengan hadirnya website ini, kami dapat menjangkau market yang lebih luas lagi, bahkan hingga ke Internasional” Vivi Zubedi, Founder & CEO Brand No Brand New York.

Baca juga  Jakarta Fashion and Food Festival 2019
Image: Brand No Brand

Melalui platform official website ini mempermudah loyal customer untuk mendapatkan koleksi yang diingikan. Berbagai penawaran menarik seperti free shipping ke seluruh Indonesia, merchandise special hingga diskon untuk seluruh produk dihadirkan BNB hingga tiga hari ke depan. Tunggu apa lagi? Klik www.brandnobrandnewyork.com dan temukan produk favoritmu, sekarang!

Translate »